Viral di TikTok, Lamaran Mempesona di Konser Coldplay Jakarta

Viral di TikTok, Lamaran Mempesona di Konser Coldplay Jakarta

Video Abay melamar Deva saat konser Coldplay di GBK, viral di TikTok.-Dok. TikTok @devmesha-

INFORADAR.ID – Aksi lamaran sepasang kekasih saat konser Coldplay viral di Tiktok, berlangsung di Gelora Bung Karno, Jakarta pada Jumat 15 November 2023 malam.

Di tribun penonton saat konser Coldplay menghadirkan momen tak terlupakan saat seorang wanita diromantisasi oleh kekasihnya, aksi ini viral di Tiktok dan mengundang keharuan bagi penonton yang merekam momen langka tersebut.

Video yang viral di TikTok ini berasal dari unggahan Devalia Mesha di akun TikToknya @devmesha, menampilkan seorang pria berkaus putih berdiri di bangku tribun sambil memegang cincin.

Di tengah penampilan Chris Martin, Jonny Buckland, Guy Berryman, dan Will Champion, pria itu melamar kekasihnya, menarik perhatian penonton di sekitar tribun.

"Dilamar pas konser Coldplay????????????????," ungkap akun TikTok @devmesha.

Devalia, terkejut dan terharu, dengan senang hati menerima lamaran sang kekasih saat menikmati pertunjukan band asal Inggris itu.

Pria itu segera memasangkan cincin ke jari Devalia. Video Devalia sudah ditonton lebih dari 2,5 juta kali dan mendapat banyak komentar dari warganet.

@devmesha setelah 7 tahun, I SAID YESSSS ???????? #coldplayconcert #coldplayjakarta #concertproposal #coldplay ♬ original sound - Devalia

BACA JUGA:Ubah Sound TikTok Menjadi TikTok MP3, Gampang Banget

"Dilamar dengan backsoind Yellow its my dream mas????," ungkap pengguna TikTok @Matchalatteunc.

"Mbak beruntung bgtt, ini pasti bakalan jdi moment yg gabakal terlupakan siii????❤️," komentar akun @★.

"Pasti jadi mbaknya gabisa berkata apaapa????," ujar akun @apiii.

"Koo q ikut happy ya ???? selamat ya kak ..moga cepat ke pelaminan," tulis akun @Ayu Deta.

Dikutip oleh INFORADAR.ID dari Lolipop lifestyle, Devalia Mesha berbagi kisah di balik video tersebut. Deva, panggilan akrabnya, menjelaskan bahwa Abay (pacarnya) telah merencanakan untuk melamarnya dengan izin dari penonton di belakang mereka. Saat lagu 'Yellow' dimainkan, Abay berdiri di tribun, meminta dua temannya untuk mendokumentasikan momen tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: