Samsung Galaxy S23 FE Bagi Diskon Rp2 Juta dan Keuntungan Lainnya, Sampai Hari Ini, Buruan Gas

Samsung Galaxy S23 FE Bagi Diskon Rp2 Juta dan Keuntungan Lainnya, Sampai Hari Ini, Buruan Gas

Samsung Galaxy S23 FE.-samsung.com-

INFORADAR.ID - Samsung Galaxy S23 FE sedang bagi-bagi diskon sebesar Rp2 juta dan keuntungan lainnya dengan batas waktu tertentu yang bisa dilihat pada artikel ini.

Hal tersebut ternyata mengakibatkan trending topic pada paltform twitter (sekarang x), pada 15 November 2023.

Sebelum menyingkap lebih luas mengenai diskon yang diberikan Samsung pada Samsung Galaxy S23 FE, mari kita simak lebih dalam mengenai ponsel dengan kamera fantastis ini.

Setelah diperhatikan bahwa Samsung Galaxy S23FE berada dalam posisi yang aneh, tidak biasa untuk sebagian besar ponsel dan ia harus membenarkan keberadaannya sendiri.

BACA JUGA:Samsung Z Flip 3 vs Samsung Galaxy S21: Siapa Pemenangnya?

Samsung sepertinya bertaruh bahwa meskipun ada beberapa fitur yang harus dimiliki oleh pengguna ponsel tertentu, fitur lain dapat dengan mudah dihilangkan jika itu berarti menghemat uang untuk harga smartphone yang lebih mumpuni. 

Dan itu benar-benar mewakili Samsung Galaxy S23 FE dan menawarkan beberapa fitur utama yang terkait dengan ponsel Galaxy S dalam paket yang lebih terjangkau.

Samsung Galaxy S23 FE adalah pelat persegi panjang bundar yang mirip dengan sebagian besar anggota keluarga Galaxy S23, kecuali Samsung Galaxy S23 Ultra, yang berbentuk kotak.

Bagian depan didominasi oleh layar berukuran 6,4 inci dengan bezel tipis di semua sisi, namun sedikit dagu di bagian bawah.

BACA JUGA:Samsung Z Fold 3 vs Samsung Galaxy S21: Mana yang terbaik?

Rangka aluminium matte agak membulat sehingga pegangan terasa nyaman. Gorilla Glass 5 menutupi bagian depan dan belakang, memberikan daya sekaligus menonjolkan warna.

Ada 3 kamera di bagian belakang. Tidak ada modul kamera yang besar, hanya ada 3 lensa yang berjejer vertikal.

Ini adalah desain bersih yang terlihat sangat berbeda dari kamera di iPhone15 atau bilah kamera di Pixel8. Kamera depan terletak di lekukan di bagian atas layar.

Layarnya juga dilengkapi dengan sensor sidik jari di bawah layar, yang terlihat andal dari berbagai sudut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: samsung.com