Daebak, Standing Next To You Milik Jungkook BTS Meraih Top 5 Billboard 100 Tiga Kali Berturut-turut

Daebak, Standing Next To You Milik Jungkook BTS Meraih Top 5 Billboard 100 Tiga Kali Berturut-turut

Jungkook BTS, sukses meraih Top 5 Billboard 100-BTS Jungkook Fan Page-instagram.com

INFORADAR.ID - Rilisan terbaru Jungkook Standing Next To You, anggota termuda grup K-Pop BTS, telah mencapai Top 5 Billboard 100, tangga musik industri yang paling dihormati. 

Pada tanggal 13 November 2023 atau setiap bulannya, Billboard merilis pernyataan penting yang mengonfirmasi bahwa rilisan terbaru Jungkook BTS, Standing Next To You, tentu saja, memenangkan tempat kelima yang didambakan di tangga lagu musik terhormat Billboard.

Selain kejayaan sebelumnya dalam rilis solo, Jungkook BTS telah mengkonsolidasikan statusnya sebagai artis Oktober yang menduduki puncak tangga lagu. Keberhasilan ini semakin memperkuat pengaruh Jungkook di industri musik.

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by billboard (@billboard)

Dalam pencapaian yang luar biasa, Jungkook melampaui rekor sebelumnya di Psy, yang menjadikannya sebagai artis solo K-pop dengan lagu terbanyak yang masuk 100 besar Hot 10 Billboard, dengan 2 lagu di puncak, dan mencetak rekor baru. 

BACA JUGA:Aksi Pahlawan Jungkook BTS Donasikan 11,2 Miliar Untuk Anak Penderita Kanker Diikuti Oleh Army Jepang

Pada 10 Desember, kesuksesan terbaru Jungkook menyoroti pengaruhnya yang signifikan dan semakin penting dalam lanskap musik dunia.

Judul lagu dari album debut solo Jungkook, Golden juga mencapai nomor 200 di Billboard Global dan nomor 1 tidak termasuk Billboard Global.

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by billboard (@billboard)

Jungkook sebelumnya telah mencapai ini bersama 3D yang juga menampilkan Jack Harlow, dan lagu Seven bersama Latto, dan ini adalah ke-3 kalinya anggota BTS ini menunjukkan kegemilangannya.

Standing Next To You milik Jungkook BTS memulai debutnya di nomor satu di Billboard Global 200 dari 3 November hingga 9 November 2023 dengan 8,160 juta streaming dan 121.000 penjualan di seluruh dunia tak lama setelah dirilis. (*)

BACA JUGA:Makna Lagu Seven Jungkook BTS, Definisi Mencintai Secara Ugal-ugalan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: