Wisata Lengkap Sukabumi Terbaru yang Lagi Hits

Wisata Lengkap Sukabumi Terbaru yang Lagi Hits

Indahnya Curug Sodong, Geopark Ciletuh, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat. -Instagram @sanushi_uchiha-

INFORADAR.ID - Sukabumi merupakan kota terkecil di Jawa Barat. Meskipun disebut sebagai kota terkecil, ternyata banyak fakta unik Sukabumi yang tak banyak diketahui banyak orang. Salah satunya adalah keindahan tempat wisatanya.

Sukabumi yang dijuluki sebagai Kota Mochi ini tersimpan banyak sekali wisata yang perlu kamu kunjungi. Karena memang keindahan wisatanya dapat memberikan angin segar bagi kamu yang sedang merasa jenuh dalam menjalani kehidupan ini.

Pada artikel ini penulis akan menyajikan secara lengkap wisata Sukabumi yang sedang Hits dan terbaru.

1. Desa wisata kabayan gunung wayang

Kabayan gunung wayang menjadi destinasi wisata alam baru yang ada di Sukabumi. Di temapt ini terdapat berbagai spot foto menarik dengan latarbelakang pegunungan. Nah, spot foto yang menarik inilah biasanya menjadi tempat favorit para wisatawan. Tidak hanya dari Sukabumi banyak wisata dari daerah lain juga mengunjungi wisata ini.

2. Desa Wisata Cimangkok.

Tempat wisata ini berada di Desa Titisan, Kecamatan Sukalarang, kabupaten Sukabumi bakal disulap menjadi objek wisata layaknya danau atau situ.

Keberadaan tempat ini diliirik oleh pemerintah provinsi Jawa Barat sebagai tempat rekreasi dengan sebab perubahan alam yang baik menjadikan potensi baru milik desa titisan.

BACA JUGA:Museum Angkut Malang: Melintasi Zaman dengan Pesona Transportasi

3. Panorama Alam Cikondang

Tempat wisata ini berada di Desa Cimanggu, Kecamatan Cimanggu kabupaten Sukabumi. Tempat wisata yang eksotis, disuguhi suasana ketinggian hingga memandang lepas aliran sungai Ciseureuh, sungai Cisuru, perbukitan dan persawahan.

4. Situ Gunung

Tempat wisata Situ Gunung ini terletak di Desa Sukamanis, Kecamatan Kadudampit, Kabupaten Sukabumi.

Objek wisata yang satu ini menyediakan panorama alam yang indah, seperti air terjun dan danau. Selain itu kamu juga dapat menikmati pemandangan alam saat hendak menaiki jembatan gantung.

5. Taman Selabintana Sukabumi

Selabintana adalah destinasi wisata yang cukup terkenal di Sukabumi. Tempat wisata ini sudah berdiri sejak zaman pemerintahan Hindia Belanda dulu. Pada masa tersebut, Sukabumi menjadi tempat peristirahatan bagi petinggi-petinggi perkebunan Belanda

Itulah deretan wisata Sukabumi yang sedang Hits, semoga bemanfaat.(*)

BACA JUGA:Bikin Kaget, Ternyata Begini Manfaat Biji Pepaya Bagi Kesehatan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: