Deretan Wisata Menarik di Malang yang Jarang diketahui Orang

Deretan Wisata Menarik di Malang yang Jarang diketahui Orang

salah satu wisata malang yang lagi hits banget--instagram @mbolangjatim

INFORADAR.ID - Memasuki weekend, wisata alam di Malang bisa menjadi rekomendasi. Karena memang kabupaten Malang telah menjadi salah satu tempat wisata favorit di Jawa Timur. Selain wisata buatan Malang juga banyak terdapat wisata alam yang indah.

Destinasi wisata Malang sangat lengkap mulai dari air terjun yang asri, pantai pasir putih yang indah, perbukitan dan kebun teh beberapa destinasi wisata alam di Malang jawa timur tersebut bisa membuat lelah dan rasa penat kamu hilang seketika.

Pada artikel ini penulis akan menyajikan secara lengkap deretan wisata terbaik Malam yang wajib kamu ketahui

1. Goa Pinus

Sesuai namanya Goa pinus dipenuhi oleh pepohonan pinus yang menjulang tinggi sehingga menciptakan suasana sejuk dan segar. Tempat wisata Malang ini pun menyediakan sejumlah tempat foto unik, diantaranya perahu melayang, rumah papua, gazebo akbar, sangkar lingkaran, balon udara dan lain-lain.

2. Taman Rekreasi Selecta

Taman rekreasi Selecta ini menggabungkan pemandangan alam yang sejuk dengan wahana yang menarik. Ada berbagai macam wahana yang perlu kamu coba, misalnya: Flying Fox, perahu ayun, mobil ayun, cinema 4D, family coaster, bainglala dan lain sebagainya. Taman rekreasi selecta juga menyediakan fasilitas lain seperti retoran, aula, kolem renang dan hotel.

BACA JUGA:Liburan ke Agro Wisata Apel Pujon, Bisa Panen Apel Malang Sepuasnya

3. Lumbung Stroberi

Lumbung stroberi merupakan tempat agrowisata di Malang yang menyuguhkan tanaman strawberi sebagai daya tarik utamanya. Disini, pengunjung dapat memetik sendiri staoberi tersebut, membeli buahya langsung dan mengikuti edukasi seputar strobery yang isinya mulai dari menanam, merawat hingga pasca panen. Bahkan selain itu kamu juga dapat melakukan aktifitas lain seperti tubing, rafting atau sekedar bersantai di kafe.

4. Museum Angkut

Museum angkut ini menyimpan lebih dari 300 jenis angkutan dari masa ke masa, mulai dari angkutan tradisional hingga modern, semuanya bisa kamu temukan disana. Yang menarik dari wisata malang ini adalah kamu bisa berfoto dengan latar belakang koleksi museu angkut yang unik. Selain foto tempat ini juga menyuguhkan beragam informasi dan sejarah dari setiap angkutan.

Itulah deretan wisata malang terbaik yang perlu kamu kunjungi, semoga bermanfaat.(*)

BACA JUGA:Info Tokyo Revengers Season 3 Episode 7

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: