Pasangan Cinlok dari Drama Korea Reply 1988, Ryu Jun Yeol dan Lee Hye Ri Resmi Kandas Setelah 7 Tahun Bersama

Pasangan Cinlok dari Drama Korea Reply 1988, Ryu Jun Yeol dan Lee Hye Ri Resmi Kandas Setelah 7 Tahun Bersama

Ryu Jun Yeol dan Lee Hye Ri Resmi Putus--kdramastars.com

INFORADAR.ID - Pasangan terkenal aktor drama Korea Ryu Jun Yeol dan Lee Hye Ri, yang telah menjalin hubungan selama  7 tahun, secara resmi mengakhiri hubungan mereka.

Kabar mengejutkan ini dari pasangan cinlok drama Korea Reply 1988 ini telah dikonfirmasi oleh agensi keduanya. 

C-JeS Studio, agensi aktor drama Korea Ryu Jun Yeol, dan Creative Group ING, agensi aktros drama Korea Lee Hye Ri, memastikan bahwa mereka telah berpisah, sambil menegaskan bahwa hubungan antara keduanya tetap baik, dan mereka memutuskan untuk "hanya berteman".

Pasangan ini pertama kali bertemu di lokasi syuting drama Korea terkenal tahun 2015, "Reply 1988," bersama dengan pemain lainnya, seperti Park Bo Gum, Go Kyung Pyo, dan Lee Dong Hui, yang juga dikenal sebagai Sangmun-dong geng. 

Dalam drama tersebut, Ryu Jun Yeol memerankan karakter Kim Jung-hwan yang diam-diam menyukai Duk-seon. 

Penggemar, terutama mereka yang terpikat oleh drama tersebut, secara khusus memperhatikan interaksi keduanya di media sosial dan mengamati perkembangan hubungan mereka.

BACA JUGA : Tayang 2 Desember, Ini Spoiler Drama Korea Welcome To Samdalri yang Dibintangi Ji Chang Wook dan Shin Hye Sun

Pada tahun 2017, keduanya mengakui hubungan mereka, membuat para penggemar Relpy 1988 bahagia. 

Pernyataan dari agensi Ryu Jun Yeol mengkonfirmasi bahwa hubungan mereka telah berkembang dari pertemanan menjadi percintaan. 

Namun, seiring berjalannya waktu, hubungan mereka berakhir, mengundang kekecewaan para penggemar yang terkejut mendengar berita tersebut.

Meskipun keduanya tampaknya fokus pada karir mereka masing-masing setelah putus. 

Ryu Jun Yeol terlibat dalam drama Korea "Money Game" dan berpartisipasi dalam berbagai kegiatan seperti maraton di AS. 

Lee Hye Ri juga tidak ketinggalan dengan rencananya untuk kembali ke layar kaca dengan drama Korea "Victory" yang dibintangi oleh Park Se-wan. 

Meskipun kisah cinta mereka berakhir, para penggemar tetap mendukung karier individu mereka di dunia entertainment, terlebih sebagai drama Korea dan film Korea.(*)

BACA JUGA : Drama Korea Descendants of The Sun akan Diremake Versi Indonesia, Netizen Berikan Ekpektasi Tinggi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: kdramastars.com