Sampai Kapan Paylater BCA disetujui? Berikut Informasinya

Sampai Kapan Paylater BCA disetujui? Berikut Informasinya

ilustrasi seseorang yang sedang mengajukan paylater bca--sumber & design freepik

INFORADAR.ID - Paylater BCA merupakan solusi finansial yang memberikan kemudahan bertransaksi tanpa harus membawa uang tunai. Proses pengajuannya sangat cepat dan hanya membutuhkan waktu 1x24 jam.

Artinya, Anda bisa menikmati belanja secara instan dan nyaman tanpa harus menunggu lama dengan menggunakan Paylater BCA ini. karena, dengan menggunakan layanan paylater ini, anda bisa belanja sekarang dan bayar nanti.

Artikel ini akan merangkum seberapa lama waktu yang dibutuhkan untuk mengajukan Paylater BCA dan cara pengajuannya, silakan simak artikel di bawah ini.

Sebelum mengetahui waktu pengajuan layanan BCA ini, ada baiknya anda mengetahui cara mengajukan layanan ini. karena anda pasti akan kebingungan jika tidak mengetahui step by stepnya. Proses pengajuan BCA Paylater yang sederhana adalah sebagai berikut

1. Unduh aplikasi MyBCA 

Pertama, unduh aplikasi MyBCA di smartphone Anda. Aplikasi ini memudahkan proses pengajuan dan memberikan akses mudah ke berbagai layanan perbankan BCA.

BACA JUGA:Mau Aktivasi Paylater BCA? Ikuti Langkah Mudahnya

2. Buka aplikasi MyBCA dan lakukan login 

Setelah mengunduh aplikasi, buka MyBCA dan login menggunakan rekening BCA Anda. Pastikan rekening Anda sudah terhubung dengan rekening BCA yang akan digunakan untuk Paylater.

3. Pilih menu 'Paylater'

Cari dan pilih menu 'Paylater' di dalam aplikasi. Menu ini akan membawa Anda ke halaman aplikasi BCA Paylater.

4. Klik "Ajukan Paylater".

Pada halaman aplikasi, cari dan klik "Ajukan Paylater" untuk memulai proses pengajuan.

5. Lengkapi formulir aplikasi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: