Cara Mudah Mengajukan Paylater BRI Hanya Dengan KTP

Cara Mudah Mengajukan Paylater BRI Hanya Dengan KTP

Salah satu layanan bank BRI--Instagram @bankbri_id

INFORADAR.ID - BRI telah meluncurkan layanan paylater BRI yang memungkinkan nasabah untuk mengajukan pinjaman hanya dengan menggunakan KTP.

PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) menawarkan program kredit digital dengan konsep paylater BRI atau bayar sekarang bayar nanti, Dengan pendaftaran yang mudah.

Program paylater BRI yang dinamakan BRI ceria ini ditawarkan oleh Bank BRI untuk memudahkan nasabah membayar transaksi di situs-situs e-commerce dan ride-sharing.

Seperti dikutip dari bri.co.id, plafon kredit yang ditawarkan oleh program paylater BRI Ceria ini mulai dari Rp 500.000 hingga Rp 20 juta.

Dari segi jangka waktu pinjaman, Bank BRI memfasilitasi nasabah untuk mencicil selama satu, tiga, enam, atau 12 bulan.

BACA JUGA:Cara Mudah Dapat Pinjaman KUR BRI 2023 Sebesar Rp10 Juta Dengan Angsuran 300 Ribu per Bulannya

Tidak seperti pinjaman online (pinjol) yang menawarkan suku bunga tinggi, BRI Celia hanya membebankan suku bunga tetap sebesar 1,45% kepada nasabah.

Tidak hanya itu, aplikasi pinjaman digital ini terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) yang menjamin keamanannya.

Syarat pengajuan pinjaman BRI Celia

- Harus memiliki e-KTP.

- Harus terdaftar sebagai Nasabah Tabungan BRI.

- Berusia minimal 21 tahun.

- Pengguna memahami dan menyetujui bahwa proses pengajuan, penerimaan atau penolakan pembayaran menggunakan BRI CERIA merupakan kewenangan BRI.

- Nasabah memahami dan menyetujui bahwa BRI berhak untuk menangguhkan, membatalkan atau menyesuaikan pembayaran yang dilakukan kepada Nasabah apabila terdapat tanda-tanda kecurangan, penyalahgunaan atau pelanggaran terhadap syarat dan ketentuan yang telah ditetapkan oleh BRI.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: