Pengen Ngajuin Paylater Mandiri dari Rumah Aja? Ikuti Cara Ini

Pengen Ngajuin Paylater Mandiri dari Rumah Aja? Ikuti Cara Ini

salah satu fitur layanan bank mandiri --instagram @bankmandiri

INFORADAR.ID - Di era digital saat ini, layanan keuangan digital seperti PayLater Mandiri semakin populer. Layanan ini menawarkan kemudahan dan fleksibilitas dalam bertransaksi sehari-hari. Pada artikel ini, kami akan menjelaskan cara mengajukan PayLater Mandiri.

PayLater Mandiri adalah layanan yang memungkinkan pengguna untuk berbelanja sekarang dan membayarnya nanti. Namun sebelum menggunakan layanan ini, Anda perlu mengetahui cara registrasi atau mendaftar PayLater Mandiri.

Sebelum menjelaskan cara daftar PayLater Mandiri ini, penting untuk memahami apa itu PayLater dan bagaimana layanan ini dapat membantu Anda dalam bertransaksi sehari-hari.

Bagian ini menjelaskan cara mendaftar layanan bank Mandiri. Selain panduan langkah demi langkah, Anda juga akan menemukan tips dan trik untuk membantu Anda dalam proses pengajuan.

Namun, perlu diketahui bahwa berbagai dokumen dan informasi pribadi mungkin diperlukan untuk mengajukan layanan bank Mandiri. Oleh karena itu, penting untuk menyiapkan semua yang Anda butuhkan sebelum memulai proses pengajuan.

BACA JUGA:Paylater BCA dan Paylater Mandiri Kini Menjadi Banyak Diminti oleh Anak Muda

Persyaratan untuk mengajukan layanan Paylater bank Mandiri. Untuk mengajukan Paylater Mandiri, kamu harus memenuhi persyaratan berikut

- Warga Negara Indonesia (WNI)

- Perorangan yang memiliki rekening di Bank Mandiri

- Berusia antara 21 hingga 59 tahun

- Memiliki NIK dengan e-KTP

- Memiliki penghasilan tetap

Prosedur atau cara pengajuan layanan bank Mandiri Paylater

Proses pengajuan layanan bank Mandiri Paylater dapat dilakukan secara online melalui aplikasi Livin' by Mandiri. Prosedurnya adalah sebagai berikut:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: bankmandiri.co.id