Emak-emak Lagi Butuh Modal Usaha? Buruan Daftar Program PNM Mekar Lewat Online

Emak-emak Lagi Butuh Modal Usaha? Buruan Daftar Program PNM Mekar Lewat Online

Pendafataran Mekar lewat Online-Website PNM Mekar -

INFORADAR.ID – Buat emak-emak yang sedang butuh pinjaman modal usaha, bisa mendaftar program PNM Mekar lewat online.

Diketahui, Program pinjaman modal usaha PNM Mekar ialah kepanjangan dari Permodalan Nasional Madani Membina Ekonomi Keluarga Sejahtera, merupakan program pemerintah Indonesia untuk meningkatkan perekonomian masyarakat.

Program pinjaman modal PNM Mekar ini sedang populer di kalangan emak-emak yang ingin membuka usaha di perkampungan ataupun daerah perkotaan.

Selain menawarkan pinjaman dengan cicilan dan bunga rendah, program PNM Mekar juga mudah dan dana pinjamannya bisa cepat cair.

PNM Mekar sendiri adalah salah satu platform peer-to-peer lending (P2P) di Indonesia yang menyediakan fasilitas investasi untuk masyarakat luas.

Dalam investasi ini, investor memberikan dana untuk proyek yang sedang membutuhkan pendanaan dan akan mendapatkan keuntungan dalam bentuk bunga dari pinjaman yang telah diberikan.

Maka dari itu, pada artikel ini kita akan membahas soal pendaftaran program PNM Mekar lewat online.

Dengan pendaftaran melalui online, masyarakat terutama emak-emak tidak perlu lagi capek-capek datang ke kantor PNM Mekaar, cukup denga membuka website resmi PNM Mekar di ponsel.

Cara ini juga lebih efisien dan efektif, keamanannya juga terjamin karena website yang dikunjungi merupakan website resmi PNM Mekar.

Berikut cara pendaftaran program PNM Mekar lewat online.

1.      Kunjungi Website Resmi PNM Mekar

Kamu harus mengakses website resminya di https://www.pnm.co.id/business/pnm-mekaar

2.      Klik ‘Daftar’

Setelah masuk di website tersebut, langsung cari menu daftar untuk mendaftarkan diri anda

3.      Isi Formulir Pendaftaran

Setelah klik daftar, kamu akan diarahkan untuk mengisi formulir pendaftaran, seperti KTP, KK, dan lainnya.

4.      Verifikasi Akun

Setelah melakukan pengisian formulir, kamu akan mendapatkan pesan lewat email untuk verifikasi akun kemudian tinggal klik verifikasi. Setelah itu kamu akan diarahkan ke kolom login.

Setelah memiliki akun, kamu bisa terus pantau dan pelajari website tersebut untuk mendaftarkan informasi terkait pengajuan pinjaman modal usaha, berapa besarannya dan berapa cicilan per bulannya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: