Apakah Eren Yeager Benar Mati di Episode Terakhir Anime Attack on Titan?

Apakah Eren Yeager Benar Mati di Episode Terakhir Anime Attack on Titan?

Ilustrasi Eren Yeager, tokoh utama serial anime Attack on [email protected]

INFORADAR.ID - Serial anime Attack on Titan tidak segan-segan mengorbankan karakter-karakter yang dicintai untuk menjaga serial ini tetap hidup. Lalu apakah Eren Yeager benar-benar mati di episode terakhir?

Dari Erwin Smith hingga Sasha Brown, dari Hange Zoe hingga Bertolt dan Kara Jaeger, kita telah mengalami banyak kematian yang memilukan dalam serial anime populer Attack on Titan ini.

Seiring berjalannya anime Attack on Titan ini menuju akhir, semakin banyak karakter yang terlihat berada di ambang kematian, terutama Eren Yeager, yang mengorbankan nyawanya.

Eren Yeager tetap menjadi anti-hero di sepanjang serial ini, namun para penggemar tidak pernah berhenti mencintainya dan selalu berharap dia akan beruntung pada akhirnya.

BACA JUGA:Film Anime Tunnel to Summer, the Exit Goodbye Berkisah Tentang Terowongan Misteri Akan Tayang 15 November

Namun, tampaknya tidak demikian. Hal ini membuat semua orang bertanya-tanya apakah Eren Yeager benar-benar mati atau hanya kesalahpahaman dan pahlawan yang dicintai itu masih hidup.

Faktanya, baik dalam manga maupun dalam versi animasi, Eren Yeager mengalami nasib yang sama dengan banyak teman-temannya - kematiannya yang terakhir.

Dengan motivasi yang kuat untuk menghancurkan dunia di balik tembok dan membawa kedamaian ke Pulau Paradis, Eren mengejar Rumbling.

Sementara itu, teman-teman dan prajuritnya, yang tidak dapat melihatnya, dengan berani menghadapi Eren dan bertarung sampai mati.

BACA JUGA:Jadwal Rilis Anime Zom 100: Bucket List Of The Dead Rilis Episode 10, 11, dan 12

Saat pertempuran berlangsung, Armin, seperti halnya Reiner dan Annie, berada di ambang kekalahan. Mikasa, yang tidak punya pilihan selain beradu pedang dengan kekasihnya, mengambil pedangnya sendiri untuk mengakhiri perang yang telah berlangsung lama.

Mendukung Mikasa, Levi berpihak pada Mikasa dengan mematahkan gigi Titan purba dengan tombaknya dan mencabut nyawa Eren Yeager dengan satu tebasan pedang.

Dia kemudian muncul di medan perang dengan kepala Eren yang terpenggal dan menciumnya. Itu adalah momen yang sangat emosional bagi para penggemar saat Armin berduka karena kehilangan sahabatnya. Mikasa juga duduk di dekat makam Eren dan berduka.

BACA JUGA:The Apothecary's Diary, Anime Fall 2023 Baru di Crunchyroll yang Kocak

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: dualshockers.com