Kolam Renang Terbaik di Kota Serang yang Lagi Viral

Kolam Renang Terbaik di Kota Serang yang Lagi Viral

potret salah satu kolam renang di serang--instagram @funtasticserang @binuangwaterpark

INFORADAR.ID - Kota Serang merupakan ibu kota dari Provinsi Banten, memiliki beberapa kolam renang terbaik yang dapat menjadi pilihan untuk berenang dan bersantai.

Tidak dapat dipungkiri memang faktanya kolam renang yang ada di Kota Serang ini selalu ramai dikunjungi oleh wisatawan. Memang tempatnya yang bagus dan nyaman bahkan juga terbilang harga tiket masuknya sopan di dompet.

Pada artikel kali ini penulis akan menyampaikan mengenai deretan Kolam Renang terbaik yang ada di Kota Serang. Semoga membantu bagi kamu yang penasaran dan hendak mengunjungi Kolam Renang tersebut.

1. Kolam Renang Pesona Wisata Serang

Kolam Renang ini berada di bagian kompleks pesona wisata serang dan terbuka untuk umum. Dengan pemandangan alam yang indah ini adalah tempat yang bagus untuk menikmati lingkungan yang hijau

2. Hotel Horison Forbis Serang

Hotel ini diketahui memiliki kolam renang yang bagus dan bersih untuk tamu yang menginap. Mereka juga menyediakan kolam renang untuk anak-anak, sehingga cocok sekali untuk keluarga kamu yang ingin mengunjungi kolam renang ini.

BACA JUGA:Pesantren di Banten: Pusat Pendidikan Islam dan Kearifan Lokal

3. Kolam Renang Tirta lebar

Kolam Renang Tirta Lebar terletak di pusat kota serang dan menyediakan fasilitas yang luas dengan berbagai koalm renang. Kolam ini cocok untuk berenang santai  dan menyediakan area untuk anak-anak yang aman dan terjaga dari segala bentuk bahaya.

4. Grand Charly Pool dan café

Tempat ini merupakan tempat yang populer untuk bersantai dan berenang di serang. Mereka memiliki kolam renang yang cukup besar dan nyaman, serta area lounge untuk bersantai.

Ada beberapa hal juga harus kamu perhatikan bahwa pastikan untuk memeriksa jam operasional, biaya masuk, dan fasilitas yang tersedia di kolam renang yang kamu pilih sebelum mengunjunginya.

Selain itu juga pastikan bahwa kamu mematuhi peraturann dan regulasi yang berlaku di tempat tersebut untuk menjaga pengalaman berenang yang aman dan menyenangkan.

Itulah deretan kolam renang yang ada di kota serang yang ramai dan sempat viral.(*)

BACA JUGA:Rahasia Jadi Barista Berbakat, Hasrat dan Petualangan Kopi yang Memikat

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: