Mendadak Jatuh Cinta Sama Yang Se Jong? Ini 4 Rekomendasi Drama Korea Yang Se Jong Lainnya

Mendadak Jatuh Cinta Sama Yang Se Jong? Ini 4 Rekomendasi Drama Korea Yang Se Jong Lainnya

Yang Se Jong dalam Drama Korea Dr. Romantic--soompi.com

INFORADAR.ID - Bulan Oktober kemarin banyak sekali drama Korea yang seru dan menarik untuk ditonton. 

Salah satunya adalah drama Korea Doona, drama yang mempertemukan Yang Se Jong dan Suzy di layar kaca. 

Drama Korea ini merupakan adaptasi dari webtoon yang terkenal dan membuat banyak penggemar tidak sabar untuk menantikannya, karena ini adalah drama comeback Yang Se Jong sejak ia keluar dari wajib militer. 

Jika kamu menonton drama Korea Doona dan jatuh cinta dengan Yang Se Jong, kamu wajib menonton drama Korea yang dimainkan Yang Se Jong lainnya! 

Berikut adalah rekomendasi drama Korea yang bikin kamu makin terpikat dengan Yang Se Jong! 

Dr. Romantic 

Drama ini merupakan debut akting Yang Se Jong, di mana ia dengan cepat mencuri hati banyak orang dengan karakternya yang karismatik sebagai Do In Beom. 

Meskipun menjadi pemeran pendukung, ia menunjukkan bakat yang luar biasa dan potensi yang brilian. 

Bersama dengan aktor-aktor yang sudah mapan seperti Seo Hyun Jin, Yoo Yeon Seok, dan Han Suk Kyu, drama ini menjadi salah satu favorit bagi kamu yang menyukai drama medis. 

Dengan taburan romansa dan ketegangan, drama ini tidak hanya menunjukkan sisi keren dari kehidupan seorang ahli bedah, tetapi juga menggambarkan banyak perjuangan yang mereka hadapi sebagai manusia.

Drama Korea ini sangat populer bahkan sampai ada season 2 dan 3 loh.

Degree of Love 

Jika kamu menonton drama sebelumnya dan berpikir bahwa Yang Se Jong dan Seo Hyun Jin memiliki chemistry yang hebat bersama. 

Drama Korea dari tahun 2017 ini memadukan romansa dan kuliner yang lezat, memberikan kita drama romansa yang tak tertandingi di mana seorang pria muda dengan karakter yang tegas bertemu dengan seorang wanita yang sedang berjuang dengan karirnya. 

Dia jatuh cinta padanya, tetapi hubungan mereka tidak berkembang seperti yang mereka harapkan karena dia beberapa tahun lebih muda darinya dan baru saja memulai karirnya.

Di sini, Yang Se Jong tidak hanya menunjukkan semua sifat tampan dan senyum manisnya, tetapi dia juga menghidupkan karakter utama pria yang unik, yang memiliki cinta yang tak tergoyahkan, dan kemampuan memasak yang luar biasa. 

Penampilan luar biasa Yang Se Jong dalam drama ini memberinya beberapa penghargaan. 

Dan Aktor Baru Terbaik di Baeksang Arts Awards menjadi salah satu penghargaan terbaiknya. 

BACA JUGA : Ini Jadwal Tayang Drakor Castaway Diva Lengkap Full, Episode 1-12

My Country: The New Age

Ketika berbicara tentang drama sejarah, kamu mungkin tim yang suka atau tidak sama sekali, tapi terkadang hanya dibutuhkan pemeran dan plot yang tepat untuk mengubah hal yang tak disuaki tersebut.

Dan drama ini mungkin adalah drama yang tepat. 

My Country: The New Age adalah drama sejarah kedua Yang Se Jong.

Dalam drama ini, ia berperan sebagai Seo Hwi, seorang pejuang alami dengan rasa keadilan dan kehormatan yang mendalam yang menghadapi beberapa perjuangan. 

Dan yang terbesar adalah harus bertarung melawan teman lamanya, Nam Seon Ho (Woo Do Hwan), karena sikap mereka yang berbeda dalam perang politik. 

Drama ini memiliki salah satu plot yang sangat rumit yang melibatkan banyak hal berupa politik dan sejarah. 

Karena berlatar belakang pada akhir periode Goryeo dan awal periode Joseon, drama ini bisa sedikit berat untuk diikuti. 

Namun daya tarik visual yang dimilikinya, terutama adegan pertarungan mereka, dan akting yang luar biasa dari aktor-aktor terkenal seperti Jang Hyuk dan Kim Young Chul membuat drama sejarah ini wajib ditonton. 

30 But 17 

Cinta pertama bisa sangat berkesan, tapi drama Korea ini membawa makna tersebut ke tingkat yang baru. 

Dalam drama Korea ini, Yang Se Jong adalah desainer berbakat namun pendiam bernama Gong Woo Jin. 

Namun dia tidak selalu seperti itu, karena Woo Jin yang dulunya manis dan riang mengalami trauma setelah melihat cinta pertamanya jatuh koma karena kecelakaan. 

13 tahun kemudian, cinta pertamanya, Woo Seo Ri (Shin Hye Sun) terbangun sebagai wanita berusia 30 tahun yang masih merasa seperti remaja. 

Drama ini merupakan kisah rollercoaster Woo Jin dan Seo Ri, bersama dengan keponakan Woo Jin, Yoo Chan (Ahn Hyo Seop)

Mereka bersama mencari tau alasan sebenarnya di balik kecelakaan Seo Ri, menemukan keluarganya yang terasing, dan menyembuhkan luka dari masa lalu. 

Mereka akan mencuri hati kamu karena kisah cinta mereka tidak hanya akan membuat berdebar-debar, tetapi juga akan membuat menangis dan tertawa terbahak-bahak.

Itulah rekomendasi drama Korea yang dimainkan Yang Se Jong. Apakah kamu sudah menonton salah satu dari drama Yang Se Jong ini?.(*)

BACA JUGA : Alasan Drama Korea Daily Dose of Sunshine Wajib Ditonton, Berikan Gambaran Kehidupan Penyakit Kejiwaan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: soompi.com