Tanjung Lesung, Wisata Pandeglang dengan Pantai yang Indah

Tanjung Lesung, Wisata Pandeglang dengan Pantai yang Indah

Pantai Tanjung Lesung--www.experiencetanjunglesung.com

INFORADAR.ID - Mengajak keluarga berlibur akhir pekan yang menyenangkan adalah ide yang bagus.  Indonesia memiliki banyak destinasi wisata indah dan cocok untuk keluarga. Salah satunya adalah Pariwisata Tanjung Lesung  di Pandeglang

Tanjung Lesung  sudah dikenal sebagai destinasi wisata terpadu dengan berbagai aktivitas dan kesempatan bersantai di kawasan 1500 H.

Berkat itu, hingga saat ini Tanjung Lesung pun tidak  sepi dikunjungi wisatawan, khususnya wisatawan asal Jakarta dan sekitarnya.  Apa  alasan Tanjung Lesung menjadi pilihan liburan keluarga? Berikut penjelasan lengkapnya. 

BACA JUGA:Musim Hujan Telah Tiba, Siapkan Dirimu Sebelum Melakukan Aktivitas di Luar Rumah

Pantainya indah 

Tanjung Lesung memiliki empat pantai yang bisa Anda jelajahi yaitu pantai Tanjung Lesung, pantai Lalassa Beach Club, pantai Ladda, dan pantai Bodur. Namun pantai mana pun yang Anda jelajahi, semua pantai di Tanjung Lesung indah. 

Surganya olahraga air di Banten 

Hal ini pula yang menjadikan Tanjung Lesung sebagai destinasi wisata favorit bagi keluarga. Tanjung Lesung menawarkan banyak kesempatan bagi wisatawan untuk  merasakan serunya olahraga air dengan banana boat, roller coaster, donut boat, jet ski, wakeboards, paddle board, sea kayak, transparan kayak, snorkeling dan diving. 

Pusat wisata bahari di Banten 

Tanjung Lesung tidak hanya terkenal dengan keindahan alam pantainya saja namun juga keindahan alam lautnya. Laut Tanjung Lesung memiliki berbagai macam terumbu karang yang indah dan ikan-ikan yang cantik.

Itu sebabnya banyak wisatawan yang datang ke Tanjung Lesung untuk snorkeling atau menyelam untuk melihat sendiri keindahan alam bawah laut Tanjung Lesung. 

Bisa Jelajahi pulau-pulau yang indah 

Ya, Tanjung Lesung juga menyediakan island hopping atau paket pulau yang bagus di sekitar Tanjung Lesung. Atau Pulau Oari, Pulau Liwungan, Pulau Peucang  atau Krakatau. 

Kegiatan lapangan yang seru dan 12 spot foto 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: