Tanggal Rilis Demon Slayer Season 4 Dibocorkan Oleh 'Orang Dalam'

Tanggal Rilis Demon Slayer Season 4 Dibocorkan Oleh 'Orang Dalam'

Demon Slayer season [email protected]

INFORADAR.ID - Menurut orang dalam yang dapat dipercaya, Demon Slayer season 4 kabarnya akan dirilis pada April 2024.

Anime yang sangat populer ini menggemparkan dunia saat pertama kali dirilis, dan kini para penggemar dengan sabar menunggu Demon Slayer Season 4.

Sejak awal serinya pada tahun 2019, termasuk Demon Slayer Season 4, setiap musim Demon Slayer menyimpan lebih banyak cinta dan kekaguman.

Dari cerita hingga pertarungan, dan terutama animasinya, Demon Slayer menetapkan tolok ukur baru di setiap level.

Musim ketiga Demon Slayer, Arc Desa Penempa Pedang, dirilis pada bulan April tahun ini, dan tepat setelah musim berakhir dengan episode terakhirnya, pembuatnya mengumumkan musim keempat, yang akan mengadopsi Arc Pelatihan Hashira.

BACA JUGA:5 Aplikasi dan Situs Web Streaming Anime Terbaik

Namun, mengingat kualitas yang dipertahankan Ufotable (atau bisa dikatakan, meningkat setiap tahunnya), diperkirakan seri mendatang tersebut tidak akan muncul di layar kita sebelum musim gugur tahun 2024.

Namun, pembocor Twitter yang andal untuk Demon Slayer membagikan beberapa berita menarik. untuk para penggemar.

Dalam Tweet baru-baru ini oleh KimetsuDaily, sumber tepercaya untuk segala hal seputar serial ini, Arc Pelatihan Hashira akan dirilis pada April 2024.

BACA JUGA:The Apothecary's Diary, Anime Fall 2023 Baru di Crunchyroll yang Kocak

Jika bocorannya terbukti akurat, ini akan menjadi kabar baik bagi para penggemar serial ini, karena itu berarti lebih awal. kembalinya pertunjukan dari yang diantisipasi.

Pembocor memiliki rekam jejak dalam membagikan informasi akurat tentang Demon Slayer di masa lalu, jadi ada kemungkinan besar bahwa pembaruan terkini dapat dipercaya.

Situs resmi Demon Slayer baru-baru ini mengumumkan bahwa mereka akan mengungkapkan detail baru tentang musim mendatang pada 10 Desember.

Mengingat bocoran yang terjadi baru-baru ini, kemungkinan besar informasi baru ini ada kaitannya dengan kebocoran tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: