Kreator Attack on Titan Secara Pribadi Meminta Maaf Pada MAPPA Jelang Final Season Part 4

Kreator Attack on Titan Secara Pribadi Meminta Maaf Pada MAPPA Jelang Final Season Part 4

ilustrasi Attack on Titan final season part 4.-@anime_shingeki-twitter.com

INFORADAR.ID - Kembalinya anime Attack on Titan yang telah lama ditunggu-tunggu akan segera tiba, dan kegembiraan di antara para penggemar semakin meningkat seiring dengan semakin dekatnya penayangan episode terakhir

Bagi para penggemar anime Attack on Titan , ini seperti sebuah festival, dan setiap kali musim baru serial ini dimulai, tingkat antisipasi tidak dapat dilukiskan. Tetapi kali ini, dengan akhir seri yang semakin dekat, hiruk-pikuknya telah mencapai tingkat yang belum pernah terjadi sebelumnya.

Hajime Isayama, sang jenius kreatif di balik penciptaan dunia Attack on Titan yang rumit ini, mengirimkan pesan yang menyentuh hati kepada para penggemar.

Hajime Isayama menuliskan pemikiran dan perasaannya sambil merefleksikan perjalanan sulit yang membawanya ke titik ini. Isayama mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada para penggemar setianya yang telah mendukungnya selama perjalanan yang luar biasa ini.

BACA JUGA:Review, Frieren: Beyond Journey's End, Anime Populer Saat Ini

Isayama memberikan sekilas tentang proses pembuatan klimaks manga ini, dan mengungkapkan bahwa panel-panel yang dibuat dengan hati-hati merupakan tantangan yang besar. Isayama tidak bisa tidak membayangkan tugas berat yang menanti Studio MAPPA, yang akan memvisualisasikan gambarnya. 

Lebih jauh lagi, Isayama meminta maaf kepada MAPPA, karena tanpa disadari telah membebani mereka dengan pekerjaan ekstra. Pada saat yang sama, ia mengungkapkan kegembiraannya untuk menyaksikan bagaimana adaptasi anime ini akan berlangsung.

Mengenai apa yang bisa diharapkan penggemar dari episode berikutnya, Hajime mengungkapkan bahwa ia menggambar sketsa kasar dari akhir seri di akhir episode dan meminta para penggemar untuk menonton episode tersebut hingga selesai.

Selain pesan Isayama yang menyentuh hati, sutradara Yuichiro Hayashi dan penyanyi-penulis lagu Ai Higuchi juga memberikan komentarnya.

BACA JUGA:Frieren: Beyond Journey's End, Anime Fantasi Terbaik 2023

Sutradara Yuichiro Hayashi berbicara tentang keterikatan emosionalnya yang kuat dengan Attack on Titan, menekankan bahwa itu telah hadir secara konstan dalam hidupnya selama empat hari terakhir.

Hayashi berbicara tentang dedikasinya yang tulus dan menekankan bahwa film terakhir yang akan datang adalah puncak dari hasratnya. Lin juga memuji dedikasi timnya dan mendorong para penggemar untuk membenamkan diri dalam episode mendatang.

Dalam sebuah catatan yang dibagikan oleh Ai Higuchi, ia merefleksikan kalimat "Berikan hatimu" dalam cerita dan bertanya-tanya kepada siapa dan apa yang harus ia berikan.

BACA JUGA:5 Anime dengan Kisah Memilukan yang akan Membuat Anda Menangis Berhari-hari

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://twitter.com/anime_shingeki