Bingung Mau Ganti Hape Jenis Apa? Beli Hape Samsung Ajah

Bingung Mau Ganti Hape Jenis Apa? Beli Hape Samsung Ajah

samsung galaxy S22 Ultra, HP dengan kualitas kamera terbaik--Instagram @mundo.mobile.lb

INFORADAR.ID - Normalnya memang ganti Hape itu ketika sudah tidak layak pakai. Seperti rusak atau sudah tidak bisa digunakan lagi. Jika sudah berada difase demikian, penting bagi kamu untuk mengganti Hape mu ke yang baru, ke Samsung misalnya.

Siapa sih yang tidak kenal Samsung. Diketahui bahwa Samsung menghadirkan smartphone berkualitas tinggi setiap tahunnya. Namun lebih dari pada itu Samsung juga menawarkan dagangannya dengan harga yang relatif ramah di kantonng.

Lagi dan lagi Samsung selalu memberikan solusi terutama bagi kamu yang ingin ganti Hape. Nah, supaya kamu tidak merasa kebingungan jenis Hape apa yang akan kamu beli. Pada artikel ini penulis akan merekomendasikan secara rinci dengan harga yang terjaungkau. Berikut pemaparannya.

BACA JUGA:Samsung Galaxy Tab A7 Lite Makin Murah, Gadget Cocok Untuk Anak-anak Anda

1. Samsung Galaxy A04s

Keunggulan yang dimiliki oleh jenis Samsung ini adalah : konsumsi daya lebih efisien, Chipset yang superior di kelasnya, keluaran suara bagus berkat tekhnologi Dolby Atmos.

2. Samsung Galaxy A03

Keunggulan yang dimiliki oleh Samsung jenis ini adalah ukuran layar lebar, hasil foto cukup bagus di kelasnya dan cocok untuk beragam aktifitas ringan juga pengisian daya masih menggunakan USB mikro

3. Samsung Galaxy Ao4e

Keunggulan yang dimiliki Samsung jenis ini adalah daya tahan baterai awet, layar superluas untuk multimedia da nada 2 mikrofon untuk komunikasi yang maksimal.

4. Samsung galaxy A04

Keunggulan yang dimiliki jenis Samsung ini adalah baterai awet dan kapasitas besar, chipset mumpuni untuk aktfitas ringan dan desain bezel samping dan atas sudah cukup tipis

5. Samsung Galaxy A13

Keunggulan yang dimiliki jenis Samsung ini adalah baterai awet, layar sudah dilengkapi dengan Gorilla Glass 5 dan ada lensa kamera Ultrawide.

6. Samsung Galaxy A23

Keunggulan yang dimiliki oleh jenis Samsung in adalah layar kuat dengan corning gorilla glass 5, refresh rate layar 90 hz dengan fitur adaptif dan lensa kamera utama sudah dibekali tekhnologi OIS.

Semoga bisa membantu, sekian.(*)

BACA JUGA:Samsung Galaxy Watch 6, Jam Tangan Murah Berkualitas Cuma 4 Jutaan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: