Terbaru, Serba-Serbi Samsung Solusi Tepat Untuk Kamu Konten Kreator

Terbaru, Serba-Serbi  Samsung Solusi Tepat Untuk Kamu Konten Kreator

samsung galaxy S22 Ultra, HP dengan kualitas kamera terbaik--Instagram @mundo.mobile.lb

INFORADAR.ID - Seorang konten creator sangat penting memiliki perangkat smartphone yang dapat diandalkan dan berkualitas. Agar konten-konten yang dibuat lebih menarik dan mudah dihasilkan.

Dengan begitu para konten creator dapat memaksimalkan pembuatan konten melalui berbagai fitur unggulan yang disediakan di Hape Samsung tersebut.

Samsung saat ini mampu menjawab kebutuhan pembuatan konten yang diperlukan oleh konten kraetor. Karena memang salah satu kelebihan yang dimiliki oleh Samsung adalah memberikan berbagai fungsi demi membawa pengalaman penggunaan perangkat yang lebih seamless dan berbeda dari smarphone lainnya.

Diketahui juga bahwa pengguna Samsung di Indonesia memang memiliki peningkatan yang sangat tinggi, mulai dari pelajar, mahasiswa, pejabat dan lainnya. Ini mengindikasikan bahwa Samsung menjadi subjek yang diminati oleh seluruh lapisan elemen masyarakat.

BACA JUGA:Spesifikasi Samsung Galaxy Note 20 Dengan BTS Sebagai Brand Ambassador-nya

Terlebih untuk kamu konten creator wajib sekali untuk memiliki Hape Samsung, bagaiamanapun juga Samsung adalah pilihan terbaik di tahun 2023 ini.

Pada artikel ini kamu akan diajak oleh penulis untuk melihat kira-kira apa saja yah, jenis Samsung yang menjadi rekomendasi untuk kamu konten creator

1. Samsung Galaxy Note 20 Ultra

Memiliki 3 kamera. Kamera utama memiliki sensor 108 MP didukung dengan lensa 26 mm serta memiliki bukaan sebesar 1,8. Kamera kedua yaitu ultra wide yang memiliki sensor 12 MP didukung dengan lensa sebesar 13 mm dengan bukaan 2,2. Kamera ke 3 memiliki sensor 12 MP dan dilengkapi lensa periskop zoom sebesar 120 mm dengan besar diafragma yaitu 3,0. Adapun untuk harganya senilai 14 jutaan.

2. Samsung Galaxy Note 20+

Samsung jenis ini memiliki 12 MP dengan bukaan 1,8 serta dilengkapi dengan DPAF, OIS, dan main. Dilengkapi juga dengan 64 MP kamera yang memiliki bukaan 2,0 OIS serta 3x zoom. Ketiga kamera ini juga didukung dengan TOF 3D.

3. Samsung Galaxy Note 10

Memiliki 4 kamera yang masing-masing memiliki keunggulan dan mega pixel yang berbeda. Dan tentunya harga Samsung ini masih terbilang ramah dikantong.

Sekian terimakasih, semoga bermanfaat.(*)

BACA JUGA:Dapatkan Discount Samsung Galaxy Z Fold 5 dengan Keuntungan Hingga Rp 7 Jutaan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: