Mix and Match Outer Buat Fashionmu Makin Stylish

Mix and Match Outer Buat Fashionmu Makin Stylish

Outer dengan motif brukat bisa kamu mix and match dengan pakaian lain dengan warna senada -Sumber: glblazer.id-instagram.com

 

INFORADAR.CO.ID- Di dalam perkembangan dunia fashion banyak bentuk, motif bakham perpaduan outfit yang menarik untuk digunakan. Terutama outer, saat ini outer memiliki berbagai variasi untuk bisa kamu mix and match agar kamu terlihat fashionable dan stylish.

 

Beberapa rekomendasi unutuk mix and match outer bisa kamu tiru, apalagi jika kamu mempunyai beberapa koleksi outer. Kamu bisa mix and match outermu dengan outfit yang cocok agar kamu makin terlihat lebih stylish.

 

Outer saat ini memiliki berbagai variasi, mulai dari long outer, rajut outer, motif random outer, brukat outer dan lain sebgainya. Ini memudakhanmu untuk bisa mix and match outer dengan setelan baju atau celana di rumahmu, agar kamu bisa tampil beda dan keren.

 

Yuk, simak beberapa rekomendasi mix and match outer agar fashionmu terlihat makin stylis!!

 

1. Outer Rajut

Outer berbahan rajut bisa kamu mix and match dengan kaos polos dan celana polos. Kamu bisa gunakan bentuk outer rajut untuk nongkrong bersama teman.

 

2. Outer Brukat

Outer ini bisa kamu gunakan saat ingin pergi ke undangan pernikahan atau acara formal lainnya. Dengan outer berukat, kamu mix and match dengan dress panjang satu warna, agar terlihat lebih elegan dan dipadukan dengan sepatu sandal yang memiliki warna saerupa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: