Rekomendasi HP Samsung Galaxy S23, Cocok Untuk Contet Creator

Rekomendasi HP Samsung Galaxy S23, Cocok Untuk Contet Creator

Hp samsung S23--instagram @rajorsi

INFORADAR.ID - Bagi anda yang sedang bingung memilih HP, terutama jika anda seorang content creator. artikel ini akan merekomendasikan HP samsung S23 yang mungkin akan cocok untuk anda yang memiliki pekerjaan sebagai content creator.

Perbandingan samsung Galaxy S23 dan Galaxy S22 secara berdampingan hanya mengungkapkan satu perubahan besar, wadah kamera belakang pada model baru telah hilang. Sebagai gantinya, Anda mendapatkan tiga cincin kamera mandiri di panel belakang Galaxy S23, yang memberikan tampilan minimalis. 

Samsung Galaxy S23 memang terlihat lebih bersih dan halus, tetapi ada yang berpendapat bahwa tonjolan kamera logam pada Galaxy S22 menambahkan beberapa karakter pada desainnya. Meski begitu, semua hal lain tentang desain samsung Galaxy S23 berfungsi dengan baik.

Secara struktural, Hp ini memiliki kualitas build yang solid. Bingkai logamnya cukup tebal untuk memberikan cengkeraman yang baik. Karena desain ponsel yang ringkas, tombol daya dan volume mudah dijangkau dengan ibu jari Anda. Perangkat ini memiliki peringkat IP68 untuk ketahanan terhadap debu dan air.

Kamera pada HP ini sebagian besar tidak berubah dari pendahulunya. Ini fitur kamera utama 50MP, lensa ultra lebar 12MP dan lensa telefoto 10MP di bagian belakang, sedangkan bagian depan memiliki lensa 12MP.

BACA JUGA:Review Samsung Galaxy A54 5G, Smartphone Kelas Menengah Top Markotop

Dengan pencahayaan yang baik, HP ini menghasilkan foto yang mencolok secara visual dengan warna jenuh dan rentang dinamis yang luas melalui sensor utama. Gambarnya cenderung memiliki rona hangat, yang membuat gambar di luar ruangan dan di dalam ruangan yang diambil di bawah sinar matahari tampak menarik perhatian. 

Namun demikian pada bagian kamera ada kekurangan yaitu, kamera memiliki shutter lag yang mencolok sehingga dapat mengganggu pengambilan gambar cepat atau menghasilkan gambar buram pada subjek bergerak, yang merupakan kelemahannya.

Dengan membeli hp ini Anda mendapatkan perangkat keras terbaik berkat Qualcomm Snapdragon 8 Gen 2 yang sangat cepat dan RAM 8GB. Kombinasi ini cukup untuk menjalankan sebagian besar aplikasi yang tersedia di Play Store dengan mudah.

Penyimpanan internal dibatasi hingga 256GB pada vanilla S23, sementara Anda bisa mendapatkan hingga 512GB pada S23 Plus dan 1TB pada S23 Ultra

Pada bagian baterai mendapat baterai 3.900mAh, meningkat 200mAh dari pendahulunya. Meskipun begitu, ini mungkin terdengar seperti peningkatan kecil, ini telah meningkatkan masa pakai baterai S23 secara signifikan. Meskipun ada peningkatan ini.

BACA JUGA:Rekomedasi Hp Samsung Untuk Rekam Artis Favorit Kamu Pas Konser

Galaxy S23 masih memiliki masa pakai baterai satu hari (yang dapat berfluktuasi jika Anda berada di jaringan 5G aktif sepanjang hari) dan tidak dapat bertahan dua hari berturut-turut. Namun, ia dapat bertahan dalam penggunaan berat dalam waktu lama dibandingkan dengan S22 dan tetap mempertahankan masa pakai baterainya. 

Kekurangan lain ari hp ini adalah dukungan pengisian cepatnya terbatas pada pengisian cepat 25W. Namun model Plus dan Ultra menawarkan kecepatan pengisian daya yang lebih cepat, hingga 45W. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: