Review Samsung Galaxy A54 5G, Smartphone Kelas Menengah Top Markotop

Review Samsung Galaxy A54 5G, Smartphone Kelas Menengah Top Markotop

Samsung Galaxy A54 5G-samsung.com-

INFORADAR.ID - Samsung Galaxy A54 5G adalah smartphone kelas menengah terbaru dari raksasa teknologi Korea.

Pembaruan untuk A53 tahun lalu ini hadir sebagai salah satu ponsel Android paling terjangkau di pasaran, dengan layar besar, susunan kamera tiga lensa, dan jalur peningkatan yang sangat baik pada Samsung Galaxy A54 5G. 

Tetapi Samsung Galaxy A54 5G menghadapi persaingan ketat dari perangkat seperti Google Pixel7a, yang dipilih oleh editor kami dengan harga ini. Galaxy A54 sebagus 5G, tetapi tetap tidak bisa menyerah pada pemenang kelas menengah Google.

Samsung Galaxy A54 5G terlihat sedikit tradisional, terutama jika dipasangkan dengan Pixel7a dan bilah kameranya yang tidak ortodoks.

BACA JUGA:7 Aplikasi Menggambar untuk Samsung Tablet Terbaik yang Perlu Diinstal 2023

Samsung Galaxy A54 5G mencerminkan desain model Galaxy yang sedikit lebih mahal dan pelat yang lebih tradisional dengan sudut agak membulat dan kolom lensa yang menonjol di bagian belakang, yang kontras dengan desain a53 yang lebih persegi.

Samsung Galaxy A54 5G tidak mencolok dan mungkin cocok untuk beberapa preferensi. Anda bisa mendapatkan ponsel dalam warna ungu yang indah atau warna grafit yang indah. Model grafit yang saya uji memiliki warna yang indah dan tidak terlalu menarik perhatian.

Dirangkum dari laman pcmag, inilah review Samsung Galaxy A54 5G, Smartphone Kelas Menengah Top Markotop.

Samsung menggunakan Corning Gorilla Glass5 di bagian depan dan belakang daripada menggunakan plastik di panel belakang, yang merupakan bonus besar.

BACA JUGA:3 Aplikasi Edit Foto Gratis Teratas untuk Pengguna Samsung

Kaca tampaknya kurang sensitif terhadap sidik jari pada khususnya, tetapi ini adalah hal yang baik dan memberikan peningkatan kualitas yang sangat dibutuhkan pada ponsel.

Namun, banyak ponsel di segmen ini memiliki bingkai aluminium, tetapi Samsung memilih polikarbonat di sini. Ini sedikit mengecewakan dan mengurangi pengalaman menggunakannya.

Sebaliknya, Pixel7a menggunakan aluminium di bagian samping, gorilla glass di bagian depan, dan plastik di bagian belakang. A54 memiliki peringkat IP67 untuk perlindungan dari debu dan air-peringkat yang sama dengan yang diperoleh Pixel7a dan a53 tahun lalu.

A54 sedikit lebih besar dari Pixel7a, dengan dimensi 6. 2x3.0x0. 3 inci (YWD) dan berat 7,13 ons. Sebagai perbandingan, 7a berukuran 6, 0x2, 8x0, 4 inci dan berat 6,8 ons.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: pcmag.com