Tanggal dan Jam Tayang Jujutsu Kaisen Season 2 Episode 15

Tanggal dan Jam Tayang Jujutsu Kaisen Season 2 Episode 15

Ilustrasi Jujutsu Kaisen season 2-@JJK_Mya-twitter.com

INFORADAR.ID - Para penggemar Jujutsu Kaisen sangat menantikan episode 14 dari musim ke-2 setelah akhir yang mengejutkan dari episode 15.

Ini hanyalah salah satu dari sekian banyak alur cerita yang membuat arc Insiden Shibuya saat ini begitu menarik. Jika Jujutsu Kaisen season 2 episode 15 memberikan resolusi yang tepat untuk semua alur cerita ini, maka akan sangat memuaskan untuk ditonton.

Dikutip dari laman screenrant, Jujutsu Kaisen season 2 Episode 15 akan tayang pada tengah malam waktu Jepang pada hari Kamis, 2 November, dan secara serentak akan tayang di Crunchyroll pada hari Kamis, 2 November pukul 22.00 WIB.

Tanggal tayang untuk versi sulih suara dari Jujutsu Kaisen season 2 episode 15 ini saat ini belum diketahui, tetapi kemungkinan akan dirilis di Crunchyroll atau Funimation di kemudian hari.

BACA JUGA:Jujutsu Kaisen 0: Dimana Yuta Okkutsu?

Episode 14 dimulai dengan penyelesaian pertarungan antara Mei Mei, Oui Oui, dan Dewa Cacar. Setelah mengirimkan kutukan kepada salah satu burung gagak, Meimei menghadapi penjahat yang merasuki tubuh Geto.

Sisa episode berfokus pada pertarungan antara Nanami, Naobito, Maki, dan Dagon Kutukan Bencana yang baru saja dihidupkan kembali. 

Dagon berhasil unggul dalam pertempuran dengan menjebak yang lain dalam perluasan wilayahnya. Untungnya, Megumi muncul dan memberinya penangguhan hukuman dalam perluasan area.

Dia dapat menggunakan ini untuk membuat lubang pelarian, yang digunakan Toji untuk memasuki pertempuran di akhir episode.

BACA JUGA:Kagurabachi Review: Serial Manga Populer 2023, Perpaduan Jujutsu Kaisen dan Demon Slayer

Toji adalah salah satu penyihir jujutsu terkuat, yang awalnya hanya bisa dikalahkan oleh Gojo dan sekarang disegel.

Semua pejuang lain di wilayah kekuasaan Dagon sangat kuat, tetapi tidak ada satupun yang mampu mengalahkannya.

Pertaruhan Dagon rendah, tetapi ketika dia mengetahui bahwa klan Zenin ada di sana, Dagon tidak akan ragu untuk membunuh semua orang di wilayahnya.

Hal ini dapat mengubah pertempuran menjadi pembantaian, atau mengarah pada aliansi yang tidak mungkin terjadi antara Dagon dan para penyihir untuk mengalahkan Toji.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: screenrant.com