Berikut Rekomendasi 5 HP Gaming Murah Harga 2 Jutaan RAM 8GB

Berikut Rekomendasi 5 HP Gaming Murah Harga 2 Jutaan RAM 8GB

Hp realme 7 pro-instagram/yusur.falah-

INFORADAR.ID - Saat ini, hp gaming dengan RAM 8 GB bisa Anda dapatkan dengan harga murah mulai dari Rp 2 jutaan tanpa harus mengeluarkan uang terlalu banyak. 

Bagi kamu yang sedang mencari hp gaming murah dengan budget sekitar Rp 2 jutaan, kamu bisa melihat daftar rekomendasinya di bawah ini. 

Berikut saran 5 hp gaming terbaik  harga murah mulai Rp 2 jutaan yang layak dibeli untuk gaming.

BACA JUGA:HP Gaming 1 Jutaan yang Mendukung Bermain Free Fire dan Mobile Legends 

1. HP Realme 7 Pro 

Ponsel Realme 7 Pro ini menggunakan layar Super AMOLED yang jelas lebih tajam dibandingkan HP Realme 7. Ponsel ini memiliki kecerahan  459 nits. 

Chipset bertenaga Qualcomm SM7125 Snapdragon 720G menjadi andalan ponsel gaming andalan ini, yang direkomendasikan di harga Rp 2 jutaan dengan dukungan RAM 8 GB. 

Jika ingin membawa pulang ponsel ini, Anda bisa merogoh kocek sebesar Rp 2,8 juta. 

2. HP Realme 10 

HP Realme 10 merupakan perusahaan gaming Rp 2 jutaan dengan  spesifikasi unggulan yang tersebar merata di berbagai sektor. 

Berangkat dari desain ponsel premium, tampilan menarik, dan performa tinggi pada kompartemen mesin menjadi syarat wajib sebuah ponsel gaming

Di pasaran, ponsel ini masih dibandrol dengan harga Rp 3,2 jutaan untuk RAM 8 GB sedangkan 4 GB GB RAM dijual Rp 2,7 jutaan. 

3. Tecno Pova 4 Pro NFC 

Produk besutan Techno Mobile ini merupakan salah satu ponsel gaming murah di bawah Rp 2 jutaan dengan spesifikasi cukup kencang di kategorinya. Ponsel 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: