Top 8 HP 1 Juta Terbaik Oktober 2023 Punya Kualitas Mahal

Top 8 HP 1 Juta Terbaik Oktober 2023 Punya Kualitas Mahal

Top 8 HP 1 Juta Terbaik Oktober 2023 Punya Kualitas Mahal--infinixmobility.com

INFORADAR.ID - Tidak dapat disangkal bahwa smartphone Android adalah hal yang wajib dimiliki oleh setiap orang saat ini. Tidak seperti di masa lalu, sekarang Anda dapat membeli smartphone dengan harga yang terjangkau. Berikut rekomendasi HP 1 jutaan dengan spek menawan.

Hp 1 jutaan ini memikat untuk Anda dimiliki karena kualiatas, kamera, hingga fitur-fitur lainnya yang gahar.

Bagi Anda yang ingin membeli smartphone baru dengan, berikut ini adalah daftar HP 1 jutaan yang dilansir dari Yatekno yang ramah dompet dengan kualitas terbaik di bulan Oktober.

1. Xiaomi Redmi A2

Xiaomi Redmi A2 memggunakan Android 12 Go Edition, yang menawarkan kinerja ringan dengan OS yang bersih dan bebas bloatware. Xiaomi juga menawarkan penyimpanan internal 32GB dan 64GB.

Kapasitas RAM ponsel entry-level ini dapat ditingkatkan hingga 2GB. Ada juga slot microSD dengan kapasitas hingga 1TB untuk menyimpan file dalam jumlah besar. Baterai 5000 mAh yang dibenamkan cukup kokoh.

Di bagian belakang, terdapat dua kamera 8MP dengan dukungan kecerdasan buatan AI.

2. Realme C30s

Realme C30s memiliki bezel layar yang jauh lebih tipis di sisi kiri dan kanan, layar 6,5 inci adalah 88,7%, yang membuat menonton video dan bermain game menjadi lebih menyenangkan. 

Realme C30s memiliki ketebalan 8,5mm dan berat hanya 186g, dan tekstur mikro yang anti slip membuatnya nyaman untuk dipegang.

Performanya mengandalkan chipset Unisoc SC9863A, yang mendukung tiga slot kartu memori dan microSD hingga 1TB. Sistem operasi yang digunakan adalah Android 12 Go Edition, yang mencakup sejumlah aplikasi ringan.

3. Itel S23

Jika Anda mencari ponsel murah tetapi butuh RAM yang besar, Itel S23 adalah pilihan yang menarik. Pasalnya, HP ini hadir dengan RAM 8GB, yang dapat ditingkatkan hingga 16GB dengan MemFusion atau penambah RAM.

Dengan demikian, kinerja chipset Unisoc Tiger T606 akan sangat cocok untuk membuka aplikasi dan game favorit Anda. Ponsel ini juga dilengkapi dengan layar 90Hz, sehingga pengguna dapat menikmati gerakan layar yang halus, seperti saat membaca berita.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: yatekno.com