Anime Bubble, Berkisah Perjuangan Memecahkan Segala Bentuk Misteri yang Ada

Anime Bubble, Berkisah Perjuangan Memecahkan Segala Bentuk Misteri yang Ada

Potret scene film anime Bubble.-@edfilmnews-

INFORADAR.ID – Anim menjadi salah satu film hiburan yang dinikmati oleh banyak orang, terutama bagi masyarakat Indonesia.

Terdapat banyak anime yang sudah dipertontonkan hingga saat ini, baik berupa movie ataupun serialnya, sebagaimana pada film anime yang berjudul Bubble.

Film anime Bubble ini merupakan salah satu karya dari Tetsuro Araki, di mana dirinya terinspirasi dari dongeng yang beredar Little Mermaid dengan Tetsuya Nakatake sebagai produsernya. 

Animasi Jepang yang satu ini sangat menarik perhatian banyak penontonnya, sehingga banyak orang yang terbawa suasana pada film ini yang sangat bagus untuk ditonton sambil mengisi waktu luang.

Film anime ini merupakan salah satu anime yang memiliki genre aksi berupa fiksi ilmiah dengan durasi waktu selama 1 jam 40 menit yang perdana tayang tepat pada 28 April 2022 untuk rating usia mulai dari 13 tahun ke atas. 

BACA JUGA:Suzume no Tojimari, Rekomendasi Anime yang Berkisah Tentang Petualangan Seru

Film ini diperankan oleh Riria sebagai Uta dan Jun Shison sebagai Hibiki, di mana keduanya akan beradu akting dalam film anime Bubble sebagai pemeran utama dengan pemeran pendukung lainnya yang sudah sangat handal bermain di bidangnya.

Film ini menggambarkan tentang kisah romansa, aksi, persahabatan, misteri, fenomena alam dan mengangkat rasa sedih atas kejadian demi kejadian yang terjadi.

Diawali dari adanya gelembung misterius yang menyerang Kota Tokyo, sehingga terjadinya kekacauan di kota tersebut, hingga pada akhirnya gelembung itu mampu membungkus Tokyo lebih dari satu tahun, hingga terpisah dari bumi dan banyak masyarakat yang ikut terpisah dengan keluarganya.

Hibiki yang merupakan seorang tim parkour yagn handal dan ternggelam di dalam perairan, hingga berhasil diselamatkan oleh Uta yagn pada akhirnya Uta menjadi tim parkour Hibiki.

Tanpa Hibiki sadari, setiap Uta menyentuhnya, maka Uta akan berubah menjadi gelembung itu dan menyembunyikan fakta itu dari Hibiki.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Aplikasi dan Website Buat Kamu yang Hobi Nonton Anime

Pada suatu pertandingan parkour yang diikuti Hibiki dan uta, ini menjadi salah satu momen di mana Hibiki mulai menyadari adanya perubahan pada Uta yang di mana sebagian tubuhnya menjadi gelembung.

Menyadari hal itu, Uta langsung melarikan diri dan bersembunyi ke menara, dana Hibiki mengejarnya melalui nyanyian yang didengarnya dari menara.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: