Ini Informasi Tiket Masuk dan Waktu Bukanya Citra Raya World of Wonders di Tangerang

Ini Informasi Tiket Masuk dan Waktu Bukanya Citra Raya World of Wonders di Tangerang

Tempat Citra Raya World of Wonders -gambar Youtube Citra Raya World of Wonders-

INFORADAR.ID - Tempat wisata Citra Raya World of Wonders ternyata tidak buka setiap hari. Tempat wisata yang berlokasi di Jalan Kawasan Mardigras Jalan Citra Raya Boulevard Blok KH 01, Nomor 01 Sektor 31, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang tersebut tutup pada satu hari. 

Waktu tutupnya Citra Raya World of Wonders tersebut adalah hari Jumat. Selain hari itu, Citra Raya World of Wonders selalu buka. Untuk waktu operasionalnya, obyek wisata ini dimulai pukul 09.00 WIB hingga 17.00 WIB. 

Untuk berwisata ke Citra Raya World of Wonders ini, harga tiket masuknya adalah Rp 85.000 untuk hari libur atau weekend. Tiket lebih murah jika berwisata pada weekday atau bukan di waktu hari libur. Tarifnya hanya Rp 75.000.

Di tempat Wisata Citra Raya World of Wonders dilengkapi banyak wahana. Seperti, taman lalu lintas, taman satwa, tekno mania dan cinema 4D. Selain itu ada juga wahana yang bisa dinikmati bersama keluarga dari anak-anak hingga dewasa. 

Wahana itu yakni: Taman Dongeng, Taman Selfie, Gowes Coaster, Pemburu Dino, Jelajah Rimba, Lika Liku, Cangkir Putar, Taman Air, dan Rumah Angker. 

Kemudian ada juga Colosseum, Stonehenge, Tembok Raksasa Cina, Sphinx Agung, Candi Borobodur, Piramida Mesir, Candi Prambanan, Piramida Mesir, dan Menara Miring Pisa. 

Tempat Wisata Citra Raya World of Wonders ini didirikan pada tahun 2013. Tempat wisata ini bagian dari Jawa Timur Park Group, sebuah perusahaan taman hiburan yang kantor pusatnya berada di Kota Batu, Jawa Timur. 

Tempat wisata ini sangat cocok untuk keluarga. Selain sarana edukasi untuk anak-anak, tempat wisata ini juga cocok untuk orang dewasa. Dengan banyaknya wahana, tentunya tidak akan rugi jika berkunjung dan menghabiskan waktu liburan di tempat tersebut. 

Nah itu lah ulasan mengenai Citra Raya World of Wonders. Tempat wisata tersebut sangat cocok untuk keluarga yang ingin menghabiskan waktu liburan untuk bersenang-senang sekaligus belajar untuk anak-anak. Jika masih ada yang belum jelas, dapat menghubungi nomor Citra Raya World of Wonders di telp: 081806563488. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: