Cara Setting Cuaca di HP Samsung, Jangan Sampai Ketinggalan Informasi Cuaca Terkini

Cara Setting Cuaca di HP Samsung, Jangan Sampai Ketinggalan Informasi Cuaca Terkini

ilustrasi setting cuaca di hp samsung--instagram/ egonslacis

INFORADAR.ID - Pengaturan cuaca sangat berguna sekali di HP Samsung Anda. Anda dapat menambahkan pengaturan cuaca ke ponsel Samsung Anda. Dengan fitur ponsel ini, Anda tidak akan ketinggalan informasi ramalan cuaca terkini. 

Samsung merupakan salah satu brand gadget yang cukup terkenal asal Korea. Salah satu produk andalan mereka adalah smartphone Android. 

Ponsel Samsung ini telah merajai beberapa pasar  di dunia, termasuk Indonesia. Bagi pengguna Samsung, Anda bisa mulai menikmati fitur cuaca yang tersedia. 

BACA JUGA:Iphone VS Android, Ini Kelebihan dan Kekurangan yang Harus Kamu Ketahui

Cara setting cuaca di smartphone Samsung 

Samsung merupakan smartphone yang sangat berguna bagi penggunanya. Bagi Anda  pengguna ponsel Samsung pasti mengetahui fitur-fitur utamanya. 

Memang Samsung selalu berusaha memanjakan  penggunanya dengan fitur-fitur sehari-hari yang sangat berguna. Fitur Samsung yang sangat terkenal  adalah pengaturan cuaca atau widget cuaca. 

Fitur ini sangat berguna untuk menunjang aktivitas pengguna sehari-hari. Pengguna Samsung dapat mengatur fungsi cuaca berdasarkan wilayah tempat tinggalnya. 

Keunggulan Fitur Cuaca Samsung 

Seperti namanya, fitur cuaca atau widget cuaca ini tersedia untuk memberikan informasi mengenai kondisi cuaca terkini di suatu daerah. 

Adanya fitur ini pada hakikatnya untuk memudahkan  pengguna Samsung. Dengan  fitur cuaca,  Anda dapat membaca ramalan cuaca untuk setiap lokasi yang Anda kunjungi. 

Akhirnya, Anda bisa lebih siap  menghadapi kemungkinan terburuk. Misalnya saja fitur cuaca yang menampilkan prakiraan hujan untuk wilayah yang  Anda tuju, sehingga Anda bisa mempersiapkannya dengan membawa payung atau jas hujan. 

Fitur ini sangat berguna dalam kehidupan. Inilah sebabnya mengapa Anda perlu menginstal cuaca di ponsel Samsung Anda. 

Cara melihat cuaca di HP Samsung 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: