7 Tempat Wisata di Bandung yang Paling Hist dengan Sejuta Pesona

7 Tempat Wisata di Bandung yang Paling Hist dengan Sejuta Pesona

ciwidey--instagram/ jawabaratbeautiful

INFORADAR.ID - 7 Tempat Wisata di Bandung Raya Jawa Barat. Bandung menjadi destinasi liburan favorit  wisatawan di Indonesia. 

Bandung menawarkan banyak tempat wisata yang berbeda, mulai dari wisata alam, wisata edukasi, wisata religi, wisata kuliner hingga pusat perbelanjaan umum. 

Bagi yang ingin berlibur ke Bandung, berikut saran 7 tempat wisata di Bandung Raya. 

BACA JUGA:Wisata Tangerang Dengan Keindahan Alam yang Tak Bosan Untuk Dikunjung

Kawah Putih Ciwidey 

Kawah Putih Ciwidey merupakan destinasi  yang sayang untuk dilewatkan jika Anda datang ke Bandung. Kawah ini merupakan kawah gunung berapi alami dengan air  berwarna putih. Tempat ini sangat cocok untuk berfoto selfie, foto pribadi maupun foto prewedding. 

Kebun Strawberry Ciwidey 

Selain itu, di kawasan Ciwidey juga terdapat destinasi wisata unik bernama Ciwidey Strawberry Garden. Datang ke sini, pengunjung akan dimanjakan dengan  kebun strawberry yang sangat luas. 

Selanjutnya pengunjung  bebas memilih semuanya dan membelinya untuk dibawa pulang. 

Situ Patenggang 

Kunjungan selanjutnya adalah ke sebuah danau  bernama Situ Patenggang. Pemandangan di sekitar telaga ini sangat indah dan mempesona. 

Selain itu, di tengahnya terdapat pulau kecil bernama Pulau Batu Cinta yang menyimpan banyak misteri. 

Glamping Lakeside Rancabali 

Tempat ini merupakan  restoran berbentuk perahu yang terletak di pinggir Situ Patenggang. Selain restoran,  Glamping Lakeside Rancabali juga memiliki beberapa spot foto menarik, seperti jembatan pohon yang berada di tengah danau. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: