DP Cuma Rp 3 Jutaan, Segini Cicilan Motor Yamaha Aerox Terbaru

DP Cuma Rp 3 Jutaan, Segini Cicilan Motor Yamaha Aerox Terbaru

Motor Yamaha Aerox -https://www.yamaha-motor.co.id-

INFORADAR.ID - Artikel ini menyuguhkan informasi lengkap mengenai cicilan motor Yamaha Aerox Terbaru. Jika kamu ingin punya motor Yamaha Aerox terbaru namun tidak cukup uang untuk membelinya secara cash? Jika iya, kamu tak perlu khawatir. 

Sebab, kami bisa membelinya dengan cara cicilan motor keren dengan mesin 155 cc ini, dibanderol di kisaran Rp 30 jutaan untuk terbarunya tersebut dapat dibeli dengan kredit. 

Untuk kredit atau cicilan motornya, kamu bisa menyiapkan uang muka atau DP tergantung dengan kemampuan finansialmu. Uang muka terendah untuk kredit motor Yamaha Aerox diangka Rp 3 juta. 

Untuk simulasi cicilannya kamu bisa membayar Rp 1,5 jutaan perbulan selama 35 bulan. Jika dirasa mampu melunasi lebih awal, kamu dapat mengambil kredit di tenor 29 bulan dengan cicilan hanya Rp 1,7 jutaan. 

Jika DP Rp 3 jutaan dianggap terlalu kecil, kamu juga bisa menambahnya agar dapat cicilan perbulan yang lebih terjangkau.

Seperti DP Rp 10 jutaan misalnya. Dengan uang segitu kamu bisa mencicil Rp 1,2 jutaan perbulan selama 35 bulan dan Rp 1,4 jutaan selama 29 bulan. 

Selain uang muka atau DP Rp 3 jutaan dan Rp 10 jutaan, kamu bisa membayar uang muka senilai Rp 15 juta. Dengan uang DP segitu, kamu bisa mencicil Rp 1,1 jutaan selama 35 bulan dan Rp 1,2 jutaan selama 29 bulan. 

Nah itulah gambaran kredit untuk motor Yamana Aerox terbaru. Motor tersebut memang menjadi salah satu motor yang cukup digemari oleh masyarakat Indonesia. Hal tersebut dibuktikan dengan banyaknya motor tersebut dibeli dan kita jumpai di jalanan. 

Nah bagi kamu yang penasaran dengan spesifikasi mesin dan dimensi motor Yamaha Aerox berikut ini datanya yang kami sajikan untuk menambah informasi mengenai motor tersebut. 

BACA JUGA:Yakin Mau Beli Pakai Cicilan Motor? Coba Perhatikan Hal Ini Terlebih Dahulu

MESIN

Jumlah/Posisi Silinder : Single Cylinder

Kapasitas Mesin : 155cc

Diameter x Langkah : 58,0 mm x 58.7 mm

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: