Boruto Two Blue Vortex: Rasengan Uzuhiko, Jutsu Baru Boruto Bikin Code Kejer

Boruto Two Blue Vortex: Rasengan Uzuhiko, Jutsu Baru Boruto Bikin Code Kejer

Ransengan Uzuhiko, jutsu baru Boruto.--

INFORADAR.ID - Pertarungan antara Boruto dan Code terus berlanjut, berakhir dengan cliffhanger yang membuat para penggemar tegang, terutama mengingat teknik baru Boruto yang misterius, Rasengan Uzuhiko.

Tiga tahun setelah akhir bagian pertama seri ini, Boruto kembali ke Konoha untuk membuktikan hasil latihannya dengan teknik baru yang kuat.

Dalam Episode 2, BORUTO mengeluarkan jenis Rasengan baru yang disebut Uzuhiko. Banyak spekulasi telah dibuat tentang kekuatannya, tetapi Episode 3 mengungkapkan versi baru dari jurus khusus yang mengandung lebih dari yang bisa dibayangkan oleh siapa pun.

Sementara Rasengan Uzuhiko beroperasi dengan dasar chakra berputar yang sama, Boruto menggabungkan Chakra Berputar Bumi, yang benar-benar mengganggu dan mengacaukan lawan.

 

Boruto menyerang Code dengan teknik ini, dan Code tidak dapat berdiri tegak apa pun yang terjadi. Hal ini mengingatkan kita pada jurus Bankai milik Shinji Hirako di BLEACH, yang mengacaukan pusat gravitasi lawan; teknik Boruto sangat mematikan karena merupakan serangan yang sangat kuat, sebagaimana dibuktikan dengan efeknya yang menghancurkan Code.

Seperti yang dijelaskan Boruto, cara kerja vortexiko adalah dengan memanfaatkan chakra bumi yang terus berputar dan menyuntikkannya ke lawan. Cakra yang disuntikkan akan menjalar ke seluruh tubuh seseorang, menyebabkan rasa pusing dan membuatnya tidak dapat membedakan mana yang kanan dan kiri, atas dan bawah.

Keseimbangan orang tersebut benar-benar terganggu dan mereka tidak dapat mempertahankan diri, apalagi melawan. Karena efek yang menghancurkan ini, kemenangan Borut hampir pasti terjadi.

Karena dia bebas melakukan apa pun yang dia inginkan pada lawan yang tidak dapat dilihatnya secara langsung. Teknik ini bahkan lebih brutal daripada Rasengan baru Boruto, yang menggabungkan teknik dari klan Chidori dan Hyuga.

Dengan memanfaatkan perputaran bumi dan mengarahkannya ke lawannya, Boruto menjadi salah satu ninja yang paling kuat. Code mencoba menyerangnya beberapa kali, tetapi penglihatannya sangat buruk sehingga dia bahkan tidak bisa mendekat.

Selain itu, chakra yang berputar terus merusak lawan-lawannya, perlahan-lahan membunuh mereka. Satu-satunya cara untuk menghindari kematian adalah sampai dunia berhenti berputar yang tidak mungkin terjadi atau sampai Boruto menonaktifkan teknik tersebut.

Bagi para korban Uzuhiko, permainan sudah berakhir. Rotasi bumi tidak dapat dihentikan, dan Boruto dalam keadaan ini tidak dapat dibunuh.

Yang membuat Uzuhiko semakin menakutkan adalah bahwa BORUTO tidak menggunakan chakra miliknya sendiri, tetapi menyerap chakra bumi dan mengarahkannya ke lawannya.

Dia menyerap chakra bumi dan melepaskannya ke arah lawannya. Tidak habisnya chakra berarti BORUTO dapat menggunakan chakra sebanyak yang dia inginkan tanpa menghabiskan energinya. Dengan pasokan chakra yang tidak terbatas dari bumi dan kecepatan serangan yang mendarat, senjata baru Boruto adalah salah satu yang paling kuat di anime.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: screenrant.com