Siapakah Imu Dalam Serial One Piece Itu? Simak Penjelasannya

Siapakah Imu Dalam Serial One Piece Itu? Simak Penjelasannya

Ilutrasi Imu Sama-animesenpai.net-

BACA JUGA:One Piece: Momen 8 Kali Zoro Hampir Innalillahi

Selain itu, salah satu dari Gorosei, Marcus Mars, menyebut Imu sebagai 'Sang Pencipta', yang dapat menjadi petunjuk penting bahwa teori Ivankov benar.

Imu pertama kali muncul dalam episode Reverie dari manga One Piece, episode 906 atau episode 885 dari anime.

Ini adalah salah satu alur cerita yang paling tak terduga bagi para penggemar untuk mengetahui bahwa ada seorang penguasa rahasia yang tidak kita ketahui selama ini.

Seperti yang telah disebutkan di atas, Imu telah muncul selama lebih dari lima tahun, tetapi kita masih mengetahui sedikit sekali tentang sosok yang penuh teka-teki ini.

BACA JUGA:Pengumuman! One Piece Live Action Season 2 Netflix

Jenis kelamin Imu belum terungkap. Banyak penggemar yang berpikir bahwa Yim adalah wanita, tetapi tidak ada bukti nyata yang mendukung hal ini.

Dalam satu contoh, Imu disebut sebagai Im-sama, tetapi perlu dicatat bahwa 'sama' bukanlah kata yang berhubungan dengan jenis kelamin dalam bahasa Jepang.

Oleh karena itu, jangan langsung mengambil kesimpulan berdasarkan spekulasi, tetapi konfirmasikan secara resmi.

Meskipun tidak ada bukti nyata bahwa Imu adalah ibu Luffy, ada karakter lain bernama Ginny yang muncul di manga terbaru dan dispekulasikan oleh para penggemar sebagai ibu Luffy atau Bonnie.

Tampaknya, kekuatan Imu belum sepenuhnya dipahami saat ini. Satu-satunya saat kekuatan Imu terlihat di manga adalah ketika dia mampu menghancurkan Kerajaan Lulucia.

BACA JUGA:Lokasi Syuting One Piece Live Action Netflix

Menurut laman beebo., sekarang telah dikonfirmasi bahwa Imu menghancurkan pulau tersebut dengan Mother Flame, senjata yang ditemukan oleh Dr Vegapunk.

Namun secara teoritis, fakta bahwa Imu adalah penguasa tergesa-gesa dan tertinggi di dunia ini berarti mereka memiliki salah satu kekuatan tertinggi untuk mengakhiri dunia.

Dengan kekuatan yang luar biasa ini, mereka dapat melepaskan seberkas energi dan menghancurkan pulau dalam sekejap mata.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: beebom.com