Jual Beli Mobil Bekas, Berikut Ini 5 Situs Terbaik dan Terpercaya

Jual Beli Mobil Bekas, Berikut Ini 5 Situs Terbaik dan Terpercaya

situs mobil bekas--freepik/ tangkap layar

INFORADAR.ID - Situs jual beli mobil bekas yang ada di daftar ini pastinya sudah tidak asing lagi bagi Anda yang suka berburu mobil bekas.

Situs web ini menawarkan berbagai jenis mobil bekas yang Anda impikan dengan harga yang dapat disesuaikan dengan anggaran Anda.

 Adanya situs ini sangat bermanfaat bagi mereka yang tinggal jauh jika menemukan mobil bekas  di lokasi yang jauh dari rumah. Selain itu juga membantu Anda bertemu dan bernegosiasi dengan  penjual atau pembeli dengan lebih mudah.

 Anda juga tidak perlu lagi  menggunakan jasa broker yang akan mengeluarkan biaya tambahan. Segalanya menjadi lebih mudah.

 Namun, Anda tetap harus berhati-hati saat  membeli mobil bekas di situs yang tersedia untuk meminimalkan risiko penipuan dan kerugian yang tidak diinginkan.

BACA JUGA:5 Mobil Listrik Murah dari Wuling Punya Desain Minimalis Cocok untuk Anak Muda

1. Otomatis2000

 Auto2000 merupakan aplikasi yang  langsung diterapkan oleh PT Astra Internasional untuk memberikan kemudahan kepada pemilik mobil Toyota.

 Auto2000 memberikan informasi terkini mengenai dealer Auto2000  seluruh Indonesia, katalog produk terkait kendaraan baru Toyota, informasi lokasi dealer Auto2000 dan pemesanan servis.

2. OTO.com

 OTO.com adalah situs iklan baris yang memungkinkan Anda membeli kendaraan bermotor. Sebelumnya website ini telah diluncurkan dengan nama Carbay yang sudah diterbitkan di Indonesia pada bulan Juni 2015.

 Selain menyediakan berbagai macam pencarian, Oto.com menyediakan fitur yang dapat memungkinkan para pengguna  membandingkan mobil yang ia minati, mulai dari mobil yang baru sampai mobil bekas.

3. Raja Mobil

 Dealer resmi Toyota, Plaza Toyota, didirikan pada tahun 2012. RajaMobil tidak hanya menawarkan listing Toyota tetapi juga mencakup merek dari berbagai produsen mobil.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: