Sumur, Destinasi Wisata Pandeglang yang Spektakuler

Sumur, Destinasi Wisata Pandeglang yang Spektakuler

Pulau Oar, salah satu destinasi wisata Pandeglang di Kecamatan [email protected]

2. Pulau Oar

Pulau Mini, sebagaimana ia disebut, adalah tempat yang sempurna untuk berlibur. Berada di sebelah barat Taman Nasional Ujung Kulon, Pulau Oar menyajikan pemandangan alam yang indah dan mempesona.

Dengan luas hanya seluas lapangan sepak bola, pulau ini memiliki pantai-pantai dengan pasir putih dan air laut jernih yang sangat cocok untuk berenang atau snorkeling.

BACA JUGA:Tempat Wisata Pandeglang yang Gratis Tapi Menyenangkan Dikunjungi

3. Pantai Daplangu

Pantai Daplangu menawarkan berbagai macam aktivitas yang dapat dinikmati oleh para pengunjung. Mulai dari bermain di pantai, snorkeling, penyebrangan pulau hingga camping. 

Bagi Anda yang ingin merasakan sensasi bermain di pantai, Pantai Daplangu adalah tempat yang tepat. Pasir putihnya dan ombaknya yang tenang membuat Anda merasa nyaman untuk bersantai dan bermain di pantai. 

4. Ciputih Resort

Jika Anda menginginkan berfoto dengan latar belakang menara Eiffel, Ciputih Resort memiliki kembaran dari menara terkenal di dunia tersebut. Pasir putih bak karpet yang terhampar akan membuat Anda betah bermain di Ciputih Resort.

5. Taman Nasional Ujung Kulon

Taman Nasional Ujung Kulon memiliki sejumlah obyek wisata yang menarik dan eksotis. Di sini, Anda dapat menikmati berbagai keindahan alam, mulai dari flora dan fauna yang khas hingga berbagai obyek wisata lainnya.

BACA JUGA:5 Tempat Wisata Pandeglang Paling Populer Sejak Zaman Baheula

Beberapa di antaranya adalah Pulau Peucang, Padang Penggembalaan Cidaon, Padang Penggembalaan Cibunar, Gua Sanghyangsirah, Pantai Selatan, Kepulauan Handeuleum, Pulau Panaitan, Sumber Air Panas Cibiuk dan Habitat Owa Jawa Curug Cikacang. 

Jika Anda ingin merasakan pengalaman berwisata yang unik dan eksotis di Taman Nasional Ujung Kulon ini maka jangan ragu untuk berkunjung ke sana.

Di sini Anda akan disuguhi dengan berbagai keindahan alam yang tak ternilai harganya. Mulailah merencanakan liburan Anda sekarang juga!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: