Wong Serang Wajib Tahu Destinasi Wisata Ini

Wong Serang Wajib Tahu Destinasi Wisata Ini

potret beberapa wisata di banten--instagram @mahonibangunsentosa @pantai_pandan @visitpandeglang

INFORADAR.ID - Kamu orang serang, tapi ngga pernah kemana-mana.wah, saying sekali padahal di Serang banyak sekali wisata indah yang perlu kamu kunjungi.

Bagi kamu orang serang yang hobinya rebahan, cob abaca artikel ini, siapa tahu kamu tertarik dan kamu mulai meninggalkan hobi kamu rebahan dan berubah menjadi hobi wisata.

Perlu kamu ketahui serang juga banyak menyimpan wisata yang indah, dengan keberagaman tempat dan lingkungan menjadikan serang sebagai tempat yang cocok untuk kamu berlibur.

Nah, pada tulisan ini kamu akan dimanjakan dengan keindahan wisata yang ada di serang. Kira-kira apa saja ya, perhatikan berikut ini.

1. Rumah Hutan Serang

Nah, bayangkan saja di sini kamu akan dimanjakan dengan indahnya rumah pohon dan sejuknya hembusan angin. Ini akan membuat kamu nyaman tak terbayangkan.

Disana juga kamu akan ditawarkan fasilitas seperti perpustakaan dan lapangan badminton. Wah, sangat menarik bukan.

Bahkan menjelang sore kamu juga akan disuguhi indahnya sinar kunang-kunang yang menerangi sepanjang jalan.

BACA JUGA:Israel Bombardir Palestina, Pemimpin Chechnya Ramzan Kadyrov Geram dengan Tindakan Amerika

2. Wisata Gunung Pinang

Lokasi yang terbilang sangat dekat dengan serang ini sangat mudah kamu temukan. Wisata alam ini berada di Pejaten, Kramatwatu, Serang.

Tempat ini cocok sekali bagi kamu yang ingin menikmati indahnya dataran tinggi, pohon yang rindang dan tempat yang adem untuk kamu yang ingin melepas penat.

3. Batu gede Sayar

Jika kamu ingin melihat panorama indahnya pegunungan, persawahan dan perkotaan. Disini kamu akan disajikan semua itu. Tempatnya yang terbilang dekat dari serang ini sangat cocok bagi kamu yang ingin menikmati weekend kamu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: