Memijat 8 Bagian Ini Pada Jari Dapat Mengubah Kesehatanmu

Memijat 8 Bagian Ini Pada Jari Dapat Mengubah Kesehatanmu

ilustrasi jari seseorang--sumber & design freepik

INFORADAR.ID - Menjaga kesehatan tubuh memang sangat perlu dilakuakan oleh semua orang, karena dengan tubuh yang sehat kita akan dpat melakukan segala aktivitas.

mengubah kesehatan tidak harus selalu melulu meminum obat dan vitamin yaa, ada beberapa tips piajatan pada jari yang juga bias mengubah kesehatan kamu.

jika kamu ingin tahu bagaimana cara memijat jari, kamu bisa simak artikel berikut ini. karena disini akan menjelaskan bagian mana saja yang ahrsu dipijat pada jari kamu.

berikut ini jari yang harus diberikan pijatan agar dapat merubah kesehatan kamu

1. POSISI SURYA MUDRA

Posisi ini dipercaya membantu memperbaiki pencernaan dan metabolisme. Teknik ini juga digunakan untuk menurunkan suhu darah dan mengurangi nafsu makan.

BACA JUGA:Kenali Warna Lidahmu Karena Itu Menunjukan Kesehatanmu

2. PIJATAN PADA BAGIAN TELAPAK TANGAN

Posisi ini sering digunakan saat meditasi. Posisi ini juga dipercaya membantu kamu lebih konsentrasi dan menenangkan pikiran. Dengan menekan telapak tangan secara bersama-sama, hal itu bisa memperbaiki sirkulasi darah.

3. PIJATAN PADA BAGIAN TELAPAK TANGAN

Memijat telapak tangan secara teratur dapat membantu mencegah mual, stres, diare, dan sembelit. karena Telapak tangan adalah pusat perasaan dan emosi. Kamu bisa melakukan gerakan menekan telapak dengan jari, lalu buat gerakan melingkar sembari menarik dan buang napas sebanyak 3 kali.

4. PIJATAN PADA BAGIAN JARI KELINGKING

Jari kelingking bertanggung jawab atas tingkat stres dan kecemasan. Kamu bisa mencoba lakukan pijatan secara perlahan jari kelingkingmu selama lima menit sambil memikirkan hal-hal positif.

5. PIJATAN PADA BAGIAN JARI MANIS

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: