KUR BRI 2023, Hanya Dengan Angsuran 30 Ribu Kamu Bisa Beli Hape Android

KUR BRI 2023, Hanya Dengan Angsuran 30 Ribu Kamu Bisa Beli Hape Android

Ilustrasi Pinjaman KUR BRI 2023 Super Mikro, Simak Kriteria Khusus dan Umum nya. freepik/photoroyalyt--freepik/photoroyalyt

INFORADAR.ID - Pada artikel kali ini kamu akan dibawa oleh penulis untuk mengenal lebih jauh KUR BRI 2023. Supaya kamu mengerti apa saja kelebihan yang akan kamu dapatkan.

KUR BRI 2023 sudah menjadi topik perbincangan dikalangan Masyarakat, terutama pelaku UMKM. Jika kamu searching KUR BRI 2023 akan banyak sekali tulisan-tulisan mengenai informasi tersebut.

Dalam waktu kurang dari 1 menit kamu akan mengetahui secara lengkap informasi mengenai KUR BRI 2023.

Jika kamu tidak mempunyai modal untuk memulai usaha, tenang saja pemerintah sudah menyediakan dana besar-besaran untuk kamu pelaku UMKM.

BACA JUGA:Gak Perlu Joget Syur, Inilah 7 Cara Menambah Follower TikTok Tanpa Aplikasi 2023

Kur bri 2023 menjadi solusi alternatif bagi kamu yang ingin mengembangkan bisnisnya. Karena telah tersedia peminjaman mulai dari 1 juta sampai 500 juta.

Dengan angsuran 30 ribu perbulan kamu juga bisa meraih Hape android sesuai apa yang kamu butuhkan. Kok bisa? 

Di Tabel KUR BRI 2023 kamu bisa melakukan pinjaman minimal 1 juta rupiah. Dengan angsuran 30 ribu perbulan dalam jangka waktu 36 bulan atau 3 tahun.

Nah, dengan modal 1 juta yang kamu dapatkan kamu bisa mulai membuat usaha atau bisnis. Misalnya bisnis ayam geprek.

Berikut tips-tips yang akan penulis bagikan supaya bisnis yang kamu jalani lancer dan bisa ke beli hape android dengan angsuran hanya 30 ribu

1. Kuasai Pasar

Sebelum memulai usaha kamu harus mampu melihat pasar. Kira-kira apa yang dibutuhkan oleh konsumen. Karena itu akan menjadi poin penting kamu yang hendak memulai usaha.

2. Buat perencanaan bisnis

Untuk memulai usaha tentunya kamu harus punya perencanaan, kira-kira dimana tempatnya, siapa saja sasaran pelanggannya dan kamu juga bisa melihat bagaimana keuntungan dan kerugian apa saja yang akan kamu dapatkan.

3. Percaya diri, sabar dan tidak pantang menyerah

Seorang pengusaha harus mempunyai rasa percaya diri dengan bisnis yang akan dijalaninya. Karena memang itu menjadi point penting untuk perkembangannya. Setelah kamu harus sabar jika nanti ternyata hasil tidak sesuai dengan rencana. Sebenarnya itu adalah bagian dari perjalanan. Yang penting kamu pantang menyerah dan selalu mengevaluasi untuk setiap prosesnya.

Jika kamu sudah menguasai 3 hal tersebut, maka dapat dipastikan bisnis kamu akan lancer dan kamu akan mendapatkan hape android yang kamu inginkan.(*)

BACA JUGA:Tabel Angsuran KUR BRI 2023 9 Oktober 2023 Plafond Rp1 Juta hingga Rp500 Juta, Pahami Persyaratannya

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: