6 Strategi Bisnis Memanfaatkan KUR BRI 2023 dari Harvard

6 Strategi Bisnis Memanfaatkan KUR BRI 2023 dari Harvard

Ilustrasi strategi bisnis memanfaatkan KUR BRI 2023.-Mikael Blomkvist -pexels.com

INFORADAR.ID - Layanan KUR BRI 2023 masih terbuka untuk diakses oleh pemilik usaha mikro, kecil dan menengah (UMKM) di Indonesia hingga pada Oktober ini.

Suku bunga dan cicilan yang ringan merupakan keistimewaan dari KUR BRI 2023, sehingga menjadikannya program kredit populer di kalangan pelaku UMKM Indonesia.

Apakah Anda sudah mengajukan pinjaman KUR BRI 2023? Bagaimana strategi memanfaatkan dana KUR tersebut untuk pengembangan usaha Anda?

Jika belum memiliki strategi bisnis tertentu, strategi bisnis dari Harvard Bussines School ini bisa menjadi sumber inspirasi Anda lho.

BACA JUGA:Cicilan KUR BRI 2023 70 Juta Lunas Cepat Berkat 7 Strategi Jitu

Dilansir dari laman resmi Harvard Bussines School Online, strategi bisnis adalah kunci untuk memastikan keberhasilan jangka panjang organisasi. Dengan merancang strategi bisnis yang efektif, Anda dapat mencapai tujuan organisasi dan bertahan di pasar. 

Namun, studi Bridges Business Consultancy telah menunjukkan bahwa hanya sedikit organisasi yang berhasil mewujudkan target strategis mereka.

Oleh karena itu, penting bagi para pemilik UMKM untuk mempertimbangkan strategi berbasis nilai sebagai cara untuk fokus pada keuntungan yang diciptakan oleh bisnis mereka. 

Untuk mendapatkan keuntungan kompetitif di pasar, penting bagi para pengusaha UMKM untuk melakukan proses strategis dengan benar.

BACA JUGA:Pinjaman KUR BRI 2023 18 Juta dengan 18 Langkah Pengajuan Sambil Selimutan

Merancang strategi bisnis adalah langkah pertama dalam hal ini; dengan melakukannya secara efektif, Anda dapat memastikan bahwa tujuan organisasi tercapai dan perusahaan tetap berkembang di masa depan.

Strategi berbasis nilai (dalam hal ini menggunakan pinjaman KUR BRI 2023) juga merupakan alat yang sangat berguna bagi para pemilik UMKM saat merencanakan rencana jalan menuju sukses jika digunakan dengan benar.

Dengan demikian, penting bagi para pemilik UMKM untuk mempertimbangan penggunaannya agar mereka dapat mewujudkan target-target strategisnya dengan baik dan mendapatkan keuntungan kompetitif di pasar.

Lalu bagaimana strategi bisnisnya? Dirangkum INFORADAR.ID pada 9 Oktober 2023 dari laman Harvard Bussines School, inilah enam strategi bisnis tersebut:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: https://online.hbs.edu/