Pinjaman KUR BRI 2023 via BRISpot Satu Hari Cair, Gaskeun

Pinjaman KUR BRI 2023 via BRISpot Satu Hari Cair, Gaskeun

Aplikasi BRISpot untuk mengajukan KUR BRI 2023.-bri.co.id-

INFORADAR.ID - BRISpot, aplikasi digitalisasi penyalur kredit BRI, memudahkan pengajuan KUR BRI 2023. Sejak Senin 6 Maret 2023, KUR BRI telah resmi dibuka untuk modal kerja atau investasi.

Pinjaman KUR BRI 2023 ternyata bisa diajukan lho lewat aplikasi online ini. Apakah Anda mengetahuinya? Pinjam modal usaha bisa melalui Hp tanpa harus datang ke kantor.

Pengajuan pinjaman KUR BRI 2023 jadi lebih mudah dengan menggunakan aplikasi BRISpot. Bank Rakyat Indonesia (BRI) telah meluncurkan aplikasi BRISPOT untuk memenuhi kecepatan dan kemudahan nasabah. 

Aplikasi ini berguna untuk menyederhanakan, mengotomasi dan mendigitalisasi proses pengajuan hingga pencairan pinjaman di BRI.

BACA JUGA:Catat, Tips Agar KUR BRI 2023 Langsung ACC

Dengan adanya aplikasi ini, para Mantri BRI dapat melakukan fungsi pemasaran jemput bola dan proses pengajuan kredit tanpa harus datang ke kantor. 

BRISPOT memungkinkan para Mantri BRI untuk bergerak dengan fleksibilitas yang tinggi. Prakarsa kredit secara end to end dapat dilakukan dimana saja dan kapan saja melalui smartphone yang terhubung dengan aplikasi ini. 

Aplikasi BRISPOT telah diimplementasikan sejak tahun lalu, memberikan manfaat bagi para nasabah Bank Rakyat Indonesia (BRI). Dengan adanya aplikasi ini, mereka tidak perlu datang ke kantor BRI untuk memproses pinjaman mikro namun cukup melalui handphone.

Digitalisasi UMKM (Usaha Mikro, Kecil dan Menengah) menjadi salah satu inisiatif Bank BRI untuk meningkatkan efektivitas dan efisiensi proses bisnis dan operasional UMKM.

BACA JUGA:Cara Cek Sisa Angsuran KUR BRI 2023 Lewat Hp

Salah satunya adalah pinjaman melalui BRISPOT yang membantu menyederhanakan, mengotomasi, dan mendigitalisasi proses mulai dari pengajuan hingga pencairan kredit di BRI. 

Berikut cara mudah ajukan KUR lewat BRISpot: 

1. Download aplikasinya di playstore atau appstore 

2. Buat akun BRISpot jika belum punya 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: