Anti Ribet, Begini Cara Cek Pengajuan Pinjaman KUR BRI 2023 Secara Online

Anti Ribet, Begini Cara Cek Pengajuan Pinjaman KUR BRI 2023 Secara Online

Ilustrasi Cek Pengajuan KUR BRI 2023 secara online-Freepik-

INFORADAR.ID – Kamu sudah mengajukan pinjaman KUR BRI 2023 namun belum tahu kapan pencairannya? Tak usah repot-repot datang ke bank, kamu bisa mengeceknya melalui online.

Diketahui, pendaftaran pinjaman KUR BRI 2023, selain dapat dilakukan secara ofline, bisa juga secara online melalui situs website resmi Bank BRI bri.co.id, sehingga akan memudahkanmu dalam proses pengajuan pinjaman KUR.

Program pinjaman KUR BRI 2023 ini diperuntukan bagi masyarakat Indonesia untuk dapat terus meningkatkan perekonomian, serta mampu mengembangkan usaha untuk pelaku UMKM. 

Saat ini, perkembangan usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) di Indonesia semakin berkembang pesat. Jumlah tiap tahunnya terus bertambah, hal ini berdampak baik bagi perekonomian di Indonesia.

Namun di samping itu, masih banyak UMKM yang terkendala modal untuk mengembangkan usahanya. Untuk itu, KUR BRI 2023 hadir memberikan solusi atas permasalahan tersebut.

BACA JUGA:Wow, KUR BRI 2023 Bisa Bantu Meminjamkan Modal Untuk Usaha Warung Seblak

KUR (kredit usaha rakyat) BRI merupakan kredit modal kerja kepada debitur yang memiliki usaha seperti UMKM. Program ini dihadirkan untuk membantu permodalan para pelaku UMKM, dengan begitu mereka dapat menngembangkan usaha yang dimilikinya.

Perysaratan pendaftaran pinjaman ini pun terbilang sangat mudah, sudah banyak masyarakat yang mencoba dan membuktikan manfaat dari program pinjaman KUR ini untuk menambah modal usaha.

Cara dan persyaratan untuk mengajukan pinjaman KUR pun sangat mudah. Namun setelah proses pengajuan selesai, anda seringkali merasa bingung apakah pengajuannya diterima atau tidak oleh BRI. 

Sekarang, anda tidak perlu risau dan bingung karena cek pengajuan pinjaman KUR BRI bisa dilakukan secara online. 

Mau tahu caranya? Yuk simak langkah-langkah berikut.

1. Buka google atau browser

2. Ketik link berikut https://pinjaman.bri.co.id/pengajuan/form/tracking

3. Masukkan nomor referensi pinjamanmu

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: