Cek Limit Maksimal Pinjaman KUR BRI 2023 Terbaru

Cek Limit Maksimal Pinjaman KUR BRI 2023 Terbaru

Informasi mengenai limit maksimal pinjaman KUR BRI 2023.-@BANKBRI_ID-twitter.com

INFORADAR.ID - Kredit Usaha Rakyat dari Bank Rakyat Indonesia atau KUR BRI merupakan program kredit yang telah membantu banyak wirausahawan kecil mengembangkan usahanya.

Ada beberapa jenis KUR BRI 2023 yang bisa menjadi sumber modal pengembangan usaha dengan cara mengajukan pinjaman ke Bank BRI

Beberapa KUR BRI 2023 tersebut memiliki limit maksimal pinjaman yang berbeda. Selain itu, pinjaman KUR dari Bank BRI tersebut memiliki suku bunga 6 persen per tahun dengan cicilan per bulan yang ringan.

Lalu berapa limit maksimal pinjaman KUR BRI 2023 tersebut?

BACA JUGA:BI Cheking Terblacklist Saat Pengajuan KUR BRI 2023, Begini Cara Pemutihannya

Dilansir dari laman bri.co.id, limit KUR BRI diketahui memberikan pinjaman dari Rp10 juta hingga Rp500 juta. Dan kesemuanya bisa memililih durasi angsuran yang bermacam-macam.

1. Limit maksimal pinjaman KUR Mikro Bank BRI

Maksimum pinjaman pada KUR Mikro Bank BRI ini sebesar Rp50 juta per debitur dengan jenis pinjaman Kredit Modal Kerja (KMK) dan Kredit Investasi.

2. Limit maksimal pinjaman KUR Kecil Bank BRI

Limit maksimal pinjaman pada KUR Kecil Bank BRI adalah Rp500 juta dengan suku bunga 6 persen dan agunan yang disesuaikan dengan peraturan bank.

3. Limit maksimal pinjaman KUR TKI Bank BRI

Maksimum Pinjaman Rp25 juta atau berdasarkan ketentuan yang ditetapkan pemerintah. Bebas biaya administrasi dan provisi namun hanya untuk penempatan kerja di Singapura, Hongkong, Taiwan, Brunei, Jepang, Korea Selatan dan Malaysia.

BACA JUGA:Tips Mengoptimalkan Dana KUR BRI 2023 Agar Angsuran Tak Macet

Untuk mendapatkan pinjaman dari ketiga KUR BRI 2023 di atas, Anda sebagai calon debitur terlebih dahulu memenuhi syarat yang dilansir dari laman bri.co.id ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: bri.co.id