7 Karakter Tak Terduga yang Akan Muncul di Netflix One Piece Live Action Season 2

7 Karakter Tak Terduga yang Akan Muncul di Netflix One Piece Live Action Season 2

7 Karakter Tak Terduga yang Akan Muncul di Netflix One Piece Live Action Season 2--instagram @megaten_illust

INFORADAR.ID - Netflix konfirmasi kembalinya One Piece Season 2, berikut karakter yang bisa dinantikan para penggemar di season mendatang.

Adaptasi live action dari serial anime dan manga tercinta, One Piece, telah menjadi hit besar sejak debutnya di Netflix. 

Penggemar serial ini kini dapat bersukacita karena Netflix secara resmi mengonfirmasi kembalinya One Piece Live Action untuk musim kedua yang mendebarkan. 

Dengan One Piece Season 2 yang akan segera tiba, para penggemar dihebohkan dengan kegembiraan tentang pengenalan beberapa karakter ikonik dari franchise terkenal Eiichiro Oda.

Kapten Smoker

Dalam adegan kredit yang membuat para penggemar menantikan bagian berikutnya, Kapten Smoker, yang dikenal sebagai Pemburu Putih, secara eksplisit diejek di akhir One Piece Season 1. 

Smoker adalah Kapten Marinir berpangkat tinggi yang terus mengejar Luffy. Terutama setelah harga buronan Luffy meroket di East Blue. 

Saat kru Topi Jerami mengarahkan pandangan mereka ke Grand Line, Smoker berjanji akan menjadi penghalang jalan yang tangguh dan tambahan yang menarik untuk serial live-action.

BACA JUGA:Dari 1,091 Bab, Berapakah Season yang Akan Dibuat Netflix untuk One Piece Live Action? Ada Alternatif Ending?

Tony Tony Choper

Pencipta One Piece Eiichiro Oda sendiri mengonfirmasi bahwa Tony Tony Chopper, rusa kutub dan dokter kesayangan kru Topi Jerami, akan melakukan debut di season 2.

Pengumuman Oda mengisyaratkan kebutuhan kru akan kebutuhan dokter yang terampil saat mereka menjelajah lebih jauh ke Grand Line.

Transformasi Chopper dan kemampuan berkomunikasi layaknya manusia tentu akan menjadi sorotan para penggemar.

Dr. Kureha

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: