One Piece Live Action, Asal Kebangsaan Semua Anggota Bajak Laut Topi Jerami

One Piece Live Action, Asal Kebangsaan Semua Anggota Bajak Laut Topi Jerami

Pemeran One Piece Live [email protected]

INFORADAR.ID - Seniman manga mendapatkan inspirasi dari berbagai sumber. Beberapa orang terkenal menggunakan tema dan konvensi penamaan berdasarkan hal-hal yang mereka anggap familiar atau menarik seperti pada One Piece Live Action atau anime dan manga One Piece

Di One Piece Live Action versi anime dan manganya, bajak laut Topi Jerami mengambil inspirasi dari berbagai budaya di seluruh dunia.

Dilansir dari laman dualshockers, inilah asal kebangsaan anggota bajak laut Topi Jerami pada One Piece Live Action atau anime dan versi manga One Piece tersebut:

Monkey D. Luffy - Brasil

Monkey D. Luffy adalah kapten dari Straw Men dan memiliki kepribadian yang ceria. Pada saat normal, dia tidak terpengaruh oleh apa pun. Namun, ketika keadaan menjadi serius, dia benar-benar meninggalkan sikap dinginnya dan menunjukkan kekuatan absolut. 

Luffy berasal dari Kerajaan Goa di pulau Dawn. Kerajaan Goa dinamai sesuai dengan popularitas sepak bola di Brasil, itulah sebabnya ia disebut Goal.

Ronoa Zoro - Jepang

Ronoa Zoro adalah seorang pendekar pedang dan kapten pertama dari kru jerami. Dia adalah salah satu anggota kru terkuat dan sahabat Luffy.

Sejauh mana kesetiaan Zoro kepada Luffy sangat sulit untuk dijelaskan tanpa merusak ceritanya, tetapi tidak ada karakter di seluruh One Piece yang menunjukkan rasa hormat dan persahabatan yang lebih besar daripada Zoro.

Zoro sangat dipengaruhi oleh budaya Jepang pada zaman Edo, yang semakin ditekankan pada paruh kedua cerita aslinya ketika garis keturunannya disebutkan.

Usopp - Afrika

Penembak jitu dari geng Strawberry yang dibesarkan di Pulau Gecko di desa Shurup. Dia sangat protektif terhadap krunya, hadiah dari teman masa kecilnya, Kaya. Penampilannya memiliki pengaruh Afrika.

Hal ini lebih terlihat jelas dalam adaptasi live-action, namun banyak penggemar yang percaya bahwa hidung panjang Usopp membuatnya mirip dengan Pinokio dari Jepang.

Dalam manga Jepang, orang Afrika selalu memiliki karakteristik visual tertentu seperti bibir besar, mata bulat dan rambut keriting.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: dualshockers.com