Go Yoon Jung Ungkap Siapa yang Akan Dipilihnya Antara Kim Bong Seok dan Lee Kang Hoon di Real Life

Go Yoon Jung Ungkap Siapa yang Akan Dipilihnya Antara Kim Bong Seok dan Lee Kang Hoon di Real Life

Drama Korea Moving--instagram/ @disneypluskr

INFORADAR.ID - Go Yoon Jung mengungkapkan pemikirannya yang jujur tentang lawan mainnya di drama Korea Moving dan hubungan kerjanya dengan para senior dan sesama aktor. 

Seiring dengan populernya drama Korea yang terus berlanjut, pemirsa akan tertarik pada pertarungan terakhir antara yang baik dan yang jahat. Selain itu, para penggemar juga menantikan lika-liku ceritanya. 

Dalam drama Korea yang terdiri dari 20 episode ini, Go Yoon Jung berperan sebagai Jang Hee Soo, seorang siswa SMA yang memiliki kekuatan regenerasi. 

Ia mewarisi kekuatan ini dari ayahnya, Jang Joo Won, yang diperankan oleh Ryu Seung Ryong. Selain karena usianya yang sama, Go Yoon Jung, Lee Jung Ha, dan Kim Do Hoon dijuluki sebagai "trio bayi" di lokasi syuting. 

Menurut sang aktris, bekerja dengan mereka sangat nyaman dan menyenangkan. Ia juga menambahkan bahwa mereka menjadi lebih dekat saat syuting berlangsung. 

"Kami juga menjadi teman yang lebih dekat karena kami tinggal dan syuting alih-alih pulang pergi ke tempat kerja," kata Go Yoon Jung, seraya menambahkan, "Di hari libur, kami pergi ke Boryeong terdekat untuk bermain, dan kami bergaul dengan baik di dalam dan di luar pekerjaan." 

Selain itu, sang aktris juga menyebutkan lelucon mereka, yaitu tidak membuat masalah di antara para senior. 

Selain alur cerita yang menarik, drama Korea Moving memiliki pemeran yang bertabur bintang, termasuk Jo In Sung, Han Hyo Joo, Ryu Seung Ryong, Cha Tae Hyun, dan masih banyak lagi.

Ketika ditanya tentang cinta segitiga, Go Yoon Jung mengatakan hubungan antara Hee Soo, Bong Seok, dan Kang Hoon berbeda. Karena ia lebih dulu dekat dengan Bong Seok, mereka berbagi emosi yang berbeda, termasuk cinta, persahabatan, kesetiaan, dan bahkan rasa sakit. 

Sedangkan untuk Lee Kang Hoon, sepertinya Hee Soo melewatkan kesempatan untuk berteman, atau waktunya tidak tepat. Menariknya, Go Yoon Jung menjawab pertanyaan tentang karakter Bong Seok dan Kang Hoon, yaitu jika diberi kesempatan dalam kehidupan nyata, siapa di antara mereka yang akan dia pilih?

Seperti yang dijelaskan oleh sang aktris, ia akan memilih Kim Bong Seok karena kepribadiannya. "Pesona Bongseok adalah senyuman matanya. Dia selalu tersenyum, dan itu sangat cocok untuknya," ujarnya, menambahkan bahwa karakter tersebut tidak menunjukkan kemarahan. 

Dengan hanya satu minggu tersisa sebelum para pemeran mengucapkan selamat tinggal dengan akhir yang sangat dinantikan, Disney Hotstar akan merilis 3 episode terakhir secara bersamaan. 

drama Korea Moving episode 18 hingga 20 akan disiarkan pada tanggal 20 September pukul 14.00 WIB melalui Disney Hotstar.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber