Komunitas Fun Football Pandeglang Mengbal Gelar Kompetisi KNPI Super League

Komunitas Fun Football Pandeglang Mengbal Gelar Kompetisi KNPI Super League

KNPI Super League 2023, Pandeglang Mengbal.--

INFORADAR.ID - Pandeglang Mengbal, sebuah komunitas fun football di Kabupaten Pandeglang menggelar kompetisi dengan nama KNPI Super League.

Kompetisi internal komunitas pecinta sepak bola tersebut dilaksanakan selama satu bulan dan diikuti sebanyak 6 tim internal Pandeglang Mengbal yang mempunyai ratusan anggota.

Ratusan anggota komunitas Pandeglang Mengbal tidak hanya berasal dari Kabupaten Pandeglang tetapi hampir seluruh wilayah di Provinsi Banten.

Komunitas yang sering mempromosikan Kabupaten Pandeglang ketika melawat ke daerah luar Banten ini ingin menciptakan suasana kompetitif dan menghibur pada gelaran KNPI Super League 2023.

Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Pandeglang tentu menyambut baik kegiatan para pemuda lokal ini dengan menjadi sponsor utama kompetisi.

Pada INFORADAR.ID, Ketua Pandeglang Mengbal, Deni Firmansyah mengatakan tujuan utama dari kompetisi yang menggandeng KNPI Kabupaten Pandeglang ini adalah membangkitkan gairah sepak bola di kota badak tersebut.

"Utamanya sih ingin membangkitkan serta memanaskan gairah sepak bola Pandeglang, selain itu kami ingin menjaga tali silaturahmi", jelasnya.

"Kami ucapkan terima kasih pada KNPI Pandeglang, karena mau bekerja sama dengan Pandeglang Mengbal, serta sponsor-sponsor lainnya, tanpa mereka kompetisi ini tidak akan berjalan." pungkasnya pada INFORADAR.ID Kamis 14 September 2023.

Sebagai informasi tambahan, Kabupaten Pandeglang memiliki klub Persipan yang berkompetisi di Liga 3 Indonesia.

Persipan Pandeglang tengah berjuang untuk mencapai Liga 2 Indonesia pada kompetisi tahun ini.

Keberadaan Pandeglang Mengbal ternyata mempunyai keterkaitan dengan klub Persipan. Sebab, komunitas fun football dari kota santri tersebut merupakan supporter militan Persipan Pandeglang. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: