Jujutsu Kaisen Season 2: Apakah Kokichi Muta alias Mechamaru Kalah?

Jujutsu Kaisen Season 2: Apakah Kokichi Muta alias Mechamaru Kalah?

Jujutsu Kaisen season 2, apakah Mechamaru kalah?-dualshockers.com-

INFORADAR.ID - Pada musim pertama Jujutsu Kaisen, penyihir misterius Mechamaru dari Sekolah Jujutsu Kyoto muncul. Ia muncul sebagai sosok boneka misterius yang membuat para penggemar penasaran. 

Untuk sementara waktu di musim kedua Jujutsu Kaisen, identitas Mechamaru diselimuti misteri. Namun, di salah satu episode terakhir Jujutsu Kaisen Season 2, sebuah penemuan mengejutkan dibuat: identitas asli Mechamaru adalah sebuah boneka, dan orang di balik boneka tersebut adalah Kokichi Muta.

Pada episode 6 Jujutsu Kaisen season 2, Kokichi berada dalam kondisi yang mengerikan, tubuhnya terhubung ke beberapa tabung, lengan kanannya hilang, dan dia bahkan mengkhianati penyihir untuk mendapatkan tubuhnya yang sehat kembali.

Untuk mendapatkan kembali tubuhnya yang sehat, Kokichi mengunjungi Mahito dan Geto, yang memberinya informasi penting sebagai imbalan untuk memulihkan tubuhnya.

BACA JUGA:Anime Jujutsu Kaisen Season 2 Bukti Adaptasi Manga yang Hebat Dalam Satu Adegan

Awalnya mengkhianati sekutunya, kokichi yang telah sembuh terlibat dalam pertarungan sengit dengan Mahito.

Hasil dari pertarungan brutal ini ditampilkan dalam episode ketujuh terakhir Jutsu Kaisen Season 2, dan meskipun Shinjin muncul sebagai pemenang, tubuh Kokichi Muta alias Mechamaru tidak diperlihatkan setelah kekalahannya, membuat para penonton tidak tahu apakah dia selamat atau apakah ajalnya telah tiba.

Pertarungan antara Kokichi Muta, yang mengendalikan boneka raksasa Mechamaru, dan pahlawan "Jujutsu Kaisen" yang sebenarnya adalah duel satu lawan satu yang sangat jelas.

Dalam pertarungan brutal untuk bertahan hidup, kedua petarung menampilkan keterampilan dan taktik yang luar biasa. Pada awalnya, Masato mengejek Kokichi, memperlakukannya sebagai mainan belaka.

Kokichi mengirimkan beberapa boneka Mechamaru ke arah Mahito, namun lengan raksasa Manjin dengan mudah menangkisnya.

BACA JUGA:7 Karakter Anime yang Bisa Mengalahkan Gear 5 Luffy

Mahito menunjukkan kemampuannya untuk berubah di bawah serangan Mechamaru. Dia dengan mudah menghindari dan melewati serangan eksplosif Mechamaru, menunjukkan kelincahan dan penguasaan teknik transformasi idola yang luar biasa.

Kokichi dengan cekatan menyerang Mechamaru dengan Energi Terkutuknya dan kemudian memberikan serangan yang menghancurkan, menyebabkan ledakan dan kehancuran. Namun, Mahito cepat bereaksi dan terus berubah bentuk.

Meriam ajaib Mechamaru menyebabkan gelombang yang kuat, tetapi Mahito dengan cerdik menghindari ledakan dengan berubah menjadi ikan. Kokichi meluncurkan lonjakan tersembunyi ke arah Mahito, mengaktifkan teknik Simple Domain unik yang disegel oleh Mechamaru.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: dualshockers.com