Ditendang dari PSG, Mendarat di Doha Qatar, Marco Verratti akan Gabung Al Arabi

Ditendang dari PSG, Mendarat di Doha Qatar, Marco Verratti akan Gabung Al Arabi

Mendarat di Doha Qatar, Marco Verratti akan Gabung Al [email protected]

INFORADAR.ID - Gelandang Italia, Marco Verratti, tidak masuk dalam daftar resmi UEFA untuk penyisihan grup Liga Champions PSG (Paris Saint-Germain).

Marco Verratti dilaporkan berubah pikiran untuk pergi ke Timur Tengah pada awal musim panas ini, namun langkah tersebut telah meningkatkan kemungkinan kepindahannya ke Al Arabi di Qatar.

Kedatangan Marco Verrati dilaporkan oleh jurnalis Fabrizio Romano melalui akun X (dahulu twitter), bahwa Verrati telah mendarat di Doha untuk bergabung dengan Al Arabi, klub Qatar.

Menurut RMC Sport, PSG sangat tertarik untuk mempertahankan gelandang berpengalaman tersebut, yang telah berada di klub selama lebih dari satu dekade.

Verratti diberitahu oleh pelatih Luis Enrique pada awal musim panas ini bahwa ia tidak akan masuk proyeksi skuad dan harus mencari peluang baru.

BACA JUGA:Resmi Jadi Pemain Al-Hilal, Neymar: Saya Ingin Mencatat Sejarah

Sesuai dengan perkataan Enrique tersebut, kini Verratti, yang berusia 30 tahun, belum memainkan satu pertandingan pun di musim ini bersama PSG.

Verratti, yang telah membuat 276 penampilan di Ligue 1 dan mencetak 49 gol, juga mengoleksi tiga gol dan sembilan asis di Liga Champions.

Verratti telah memenangkan banyak trofi bersama PSG, termasuk sembilan gelar Ligue 1, sembilan gelar Piala Super Prancis, dan satu final Liga Champions.

Selain Verratti, penyerang Hugo Ekitike, yang dilaporkan marah kepada PSG karena menolak pergi ke Eintracht Frankfurt, juga tidak masuk dalam daftar.

Pemain muda internasional Prancis itu juga telah diberitahu bahwa ia tidak lagi diinginkan di ibu kota Prancis, tetapi penolakannya untuk pergi ke Bundesliga mengancam peluang PSG untuk merekrut penyerang Nantes, Randal Kolo Muani. (*)

BACA JUGA:Tanggapi Rumor Kepindahannya dari PSG, Mbappe: Saya Tidak akan Memutuskan Masa Depan Saya sampai 2024

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: twitter.com/fabrizioromano