Cara Isi Saldo DANA Melalui Alfamart, Alfamidi, DanDan, atau Lawson

Cara Isi Saldo DANA Melalui Alfamart, Alfamidi, DanDan, atau Lawson

Cara top up saldo DANA di Alfamart.-alfamart.co.id-

INFORADAR.ID - Saldo DANA Anda bisa di top up melalui Alfamart, Alfamidi, DanDAn hingga Lawson. Retail besar di Indonesia ini memudahkan Anda untuk mengisi Saldo DANA.

Toko retail yang banyak bertebaran di setiap penjuru di Indonesia ini memberikan bantuan yang bagus ketika Anda ingin top up saldo DANA.

Proses top up saldo DANA pada gerai Alfamart, Alfamidi, DanDan hingga Lawson mudah dilakukan serta mudah dijangkau Anda.

Selain top up, gerai-gerai tersebut pun memberikan layanan tarik saldo DANA lho.

Dan Anda harus tahu jika keuntungan mengisi saldo uang digital ini sangatlah banyak sekali. Kita tidak butuh bawa banyak uang buat berangkat kemana-mana.

BACA JUGA:7 Aplikasi Baca Berita yang Terbukti Membagikan Saldo DANA

Lumayan dengan bawa ponsel pintar yang kita miliki saja, kita dapat melaksanakan banyak transaksi dengan memakainya Dengan bepergian tanpa memakai uang cash yang banyak pastinya kita pula tidak butuh ribet wajib mencari uang kecil, tidak butuh menunggu kembalian.

Uang kita pula sangat nyaman Walaupun kala kita kehabisan ponsel kita sendiri, kita masih senantiasa dapat mengamankan uang kita.

Ada sebagian ketentuan tertentu dalam pemakaian aplikasi DANA tersebut, ialah terdapat semacam pin yang wajib dimasukkan kala mau melaksanakan transaksi.

Karena cuma kita yang ketahui dengan pin tersebut, hingga kita senantiasa nyaman kala terdapat suatu yang tidak diinginkan terjadi pada ponsel Anda.

Untuk mengisi saldo DANA ataupun biasa disebut dengan top up DANA pula sangatlah gampang sekali. Anda dapat langsung datang ke Alfamart. Triknya sangatlah gampang untuk dicoba.

BACA JUGA:6 Aplikasi Musik Penghasil Saldo DANA, Joget Joget Dapet Duit

Dilansir dari laman alfamart.co.id, inilah cara top up saldo DANA tersebut:

Cara isi saldo DANA melalui toko Alfamart, Alfamidi, DanDan, atau Lawson

  • Kunjungi toko Alfamart, Alfamidi, DanDan, atau Lawson terdekat.
  • Informasikan kepada kasir bahwa Anda ingin melakukan Isi Saldo DANA.
  • Informasikan kepada kasir nomor ponsel Kamu.
  • Informasikan kepada kasir jumlah isi saldo yang diinginkan.
  • Ikuti instruksi selanjutnya dari kasir untuk menyelesaikan transaksi.
  • Transaksi hanya bisa dilakukan di toko yang dimiliki oleh PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk, PT Midi Utama Indonesia Tbk, Sumber Indah Lestari, atau PT Lancar Wiguna Sejahtera.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: alfamart.co.id