Isi Survei Doang Saldo DANA Bertambah Rp30.00, Cek Link Survei Penghasil Saldo DANA Tercepat

Isi Survei Doang Saldo DANA Bertambah Rp30.00, Cek Link Survei Penghasil Saldo DANA Tercepat

Survei online penghasil saldo DANA gratis--freepik/ rawpixel.com

INFORADAR.ID - Saldo DANA gratis saat ini dapat diperoleh melalui berita dan sumber-sumber internet. Karena kemajuan teknologi yang terus berkembang, menghasilkan pendapatan tidak hanya dapat dilakukan melalui pekerjaan kantoran.

Saat ini, Anda juga dapat memperoleh saldo DANA gratis dengan memenuhi beberapa misi melalui beberapa aplikasi dan situs di internet.

Untuk menambah saldo DANA, Anda akan diberikan misi seperti membaca novel hingga menonton video atau mengisi survei.

Artikel ini merekomendasikan aplikasi dan situs web yang dapat menambah saldo DANA secara gratis melalui pengisian survei.

Berikut rekomendasi survei online penghasil saldo DANA.

1. YSense

Situs YSense ini merupakan salah satu yang paling direkomendasikan oleh para pekerja lepas ahli yang menggunakan internet untuk menghasilkan uang.

Situs ini menawarkan berbagai macam tugas mulai dari mengundang teman hingga mengikuti survei. Namun sayangnya, survei di situs ini terbatas.

Oleh karena itu, segera setelah Anda menerima notifikasi survei baru, Anda harus mengambilnya. Hal ini dikarenakan tugas yang diberikan oleh aplikasi ini tidak diberikan kepada Anda setiap hari.

BACA JUGA : Kumpulan Link DANA Kaget Hari Ini, Dapatkan Saldo DANA Rp200 Ribu, Buruan Jangan Sampe Kehabisan

Situs ini sempat viral di media sosial beberapa waktu lalu karena terbukti handal dalam memberikan saldo Dana gratis kepada para penggunanya. Anda harus bisa berbahasa Inggris untuk menyelesaikan tugas di situs ini.

2. Survey Junkie

Situs penghasil saldo Dana gratis yang kedua adalah Survey Junkie. Situs ini juga membuktikan bahwa Anda bisa mendapatkan saldo Dana gratis dengan menyelesaikan tugas.

Seperti namanya, situs ini mengharuskan Anda menyelesaikan survei dan mencairkan saldo Dana untuk mendapatkan penghasilan. Anda harus berusia minimal 13 tahun untuk memenuhi tugas-tugas yang diberikan di situs ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: