Satu Adegan Tapi Syutingnya 4 Hari, Drama Korea Moving Ungkap Pertarungan Kim Sung Kyun dan Ryu Seung Ryong

Satu Adegan Tapi Syutingnya 4 Hari, Drama Korea Moving Ungkap Pertarungan Kim Sung Kyun dan Ryu Seung Ryong

Kim Sung Kyun dan Ryu Seung Ryong Saat Proses Syuting Drama Korea Moving--instagram/ @ryuseungryong_

INFORADAR.ID - Drama Korea hits yang sedang berlangsung yaitu Moving akhirnya mengungkapkan latar belakang cerita dari Lee Jae Man, yang diperankan oleh Kim Sung Kyun. 

Menariknya, episode ke-14 drama Korea Moving menampilkan hubungannya dengan Jang Joo Won, yang diperankan oleh Ryu Seung Ryung, dan pertemuan pertama mereka. 

Selain itu, drama Korea terbaik ini di episode 14 juga berfokus pada kedua karakter yang menjadi ayah dan memiliki kekuatan super. 

Saat penonton menikmati episode tersebut, tim produksi mengungkapkan cerita menarik di baliknya. 

Tim produksi mengungkapkan cerita di balik adegan pertarungan yang intens antara Lee Jae Man dan Jang Joo Won, yang difilmkan tidak hanya dalam satu hari, tetapi selama empat hari. 

Selain itu, Ryu Seung Ryong dan Kim Sung Kyun melakukan aksi tersebut beberapa kali dengan bagian bawah tubuh mereka terendam air. 

Pada saat yang sama, Ryu Seung Ryong juga memposting foto-foto di balik layar saat syuting adegan perkelahian dengan Kim Sung Kyun. 

Aktor ini berbagi sekilas tentang apa yang sebenarnya terjadi selama syuting adegan yang intens di Drama Korea Moving.

BACA JUGA:17 Idol Kpop yang Punya Followers Terbanyak di Instagram, Member BTS ada di Posoisi Teratas 

Para pemain dan kru semuanya tersenyum saat mereka menyelesaikan syuting adegan perkelahian. 

Dalam episode tersebut, Lee Jae Man membantu istrinya, yang bekerja sebagai pedagang, menjual barang-barang di jalan. Karena kekuatannya, ia ditugaskan untuk mengantarkan barang sementara istrinya menjualnya. 

Namun, keluarga mereka menghadapi krisis karena daerah tersebut akan dihancurkan karena pembangunan kembali kota. 

Karena kasus sebelumnya, istrinya menyuruhnya untuk memeriksa putra mereka, Lee Kang Hoon. 

Setelah menjemputnya dari sekolah, Lee Jae Man mengkhawatirkan istrinya, yang belum pulang ke rumah sejak dia meninggalkan kios jualannya. 

Sayangnya, dia melihat istrinya dibawa oleh polisi, yang membuatnya sangat marah. 

Dia kemudian melepaskan kekuatan supernya. Dengan harapan dapat melarikan diri, ia berakhir di gorong-gorong namun tidak dapat menemukan jalan kembali. 

Di sinilah Jang Joo Won berperan, karena ia ditugaskan untuk menangkap "monster" tersebut dan membawanya ke Tuan Min. Setelah adegan pertarungan yang intens, baik Lee Jae Man dan Jang Joo Won mampu menyelamatkan seorang anak laki-laki yang terjebak di gorong-gorong. 

Karena janjinya kepada putranya, Jang Joo Won mengijinkan Lee Jae Man untuk pulang. 

Sayangnya, saat polisi menangkap Lee Jae Man di rumahnya, mereka menyaksikan bahwa putranya, Kang Hoon, juga memiliki kekuatan super seperti ayahnya. 

Di sinilah Jang Joo Won menyadari bahwa ia harus melindungi putrinya, Jang Hee Soo, dari orang-orang seperti Tuan Min. Dengan hanya menyisakan beberapa episode lagi, Drama Korea Moving episode 16 dan 17 akan tayang pada 13 September, sedangkan minggu terakhirnya akan tayang pada 20 September, menayangkan tiga episode secara bersamaan. 

Penonton dapat menyaksikan episode terbaru melalui Disney Hotstar.(*)

BACA JUGA : Drama Korea Moving Episode 14 dan 15, Ceritakan Pertarungan Sengit Ryu Seung Ryong dan Kim Sung Kyun

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: kdramastars.com