Drama Korea Moving Episode 14 dan 15, Ceritakan Pertarungan Sengit Ryu Seung Ryong dan Kim Sung Kyun

Drama Korea Moving Episode 14 dan 15, Ceritakan Pertarungan Sengit Ryu Seung Ryong dan Kim Sung Kyun

Salah satu adegan di episode 14 drama Korea Moving--disney hostar/ moving

INFORADAR.ID - Setelah seminggu menunggu, akhirnya penonton dapat menyaksikan dua episode baru dari drama Korea  berbasis webtoon ini, yang dibintangi oleh para pemain yang bertabur bintang. 

Drama Korea Moving menggambarkan kisah menarik dari tiga siswa sekolah menengah yang mewarisi kekuatan super dari orang tua mereka. 

Drama Korea Moving memiliki jumlah 20 episode yang menampilkan fenomena supernatural, kriminalitas, dan misteri yang digabungkan menjadi satu. 

Drama Korea Moving pada episode ini yaitu 14 dan 15 menceritakan pada pertemuan pertama Jang Joo Won dengan Lee Jae Man. Dan juga kelanjutan cerita Kim Bong Seok, Jang Hee Soo, dan Lee Kang Hoon di masa sekarang.

Episode 14 

Episode ini dimulai dengan Jang Joo Won yang melanjutkan hidup setelah kematian tragis istrinya, Hwang Ji Hee. 

Jang Joo Won kini menjadi orang tua tunggal, membesarkan Jang Hee Soo sambil bekerja penuh waktu menjadi agen rahasia. 

Sayangnya, ia mengalami kesulitan untuk menyeimbangkan antara menjadi orang tua tunggal dan bekerja penuh waktu, belum lagi menjadi agen yang menyamar untuk Tuan Min. 

Di sisi lain, terdapat kisah tentang Lee Jae Man dan bagaimana agensi mengetahui bahwa kekuatan super diwarisi oleh keturunannya. 

Dalam episode tersebut, Lee Jae Man memiliki kekuatan super, namun tidak seperti Jang Joo Won, Kim Doo Shik, dan Lee Mi Hyun, ia memiliki keterbatasan mental namun memiliki hati yang lembut untuk putranya, Lee Kang Hoon. 

Keluarga mereka menjalankan bisnis kecil dengan menjual barang-barang di jalanan. Lee Jae Man membantu istrinya dalam pengiriman barang, sementara ibu Kang Hoon yang menjual barang-barang tersebut. 

Sayangnya, lokasi bisnis mereka sedang dibongkar. 

Adapun sang istri, ia tidak ingin Lee Jae Man terlibat dalam protes karena kejahatan masa lalunya. Setelah dia terlibat masalah, dia menyebabkan beberapa petugas terluka. 

Dia dibebaskan dari penjara setelah beberapa tahun dan berada di bawah pengawasan istrinya sejak saat itu. 

Namun, keluarga mereka diuji oleh takdir setelah sang istri ditangkap oleh polisi karena melakukan protes ilegal di jalanan. 

Akibatnya, Lee Jae Man datang untuk membantu istrinya dan tanpa sengaja menunjukkan kekuatan supernya kepada publik. 

Dia dicap sebagai monster dan diperintahkan untuk segera ditangkap. 

Di sisi lain, Jang Joo Won diminta oleh Tuan Min untuk menangkap monster tersebut untuk menjadi tambahan lain bagi agensi mereka yang sedang berkembang. 

Setelah pertarungan yang sengit, Jang Joo Won akhirnya berhasil menangkap Lee Jae Man. 

Saat hendak membawanya ke Tuan Min, seorang anak kecil terjebak di gorong-gorong. 

Untungnya, karena kekuatan Lee Jae Man, mereka dapat menyelamatkan anak tersebut. 

Adapun Jang Woo Won, ia membiarkan Lee Jae Man pulang, karena ia berjanji pada anaknya untuk berada di rumah sebelum ia pergi tidur. 

Kejadian selanjutnya tidak hanya mengejutkan Tuan Min tetapi juga Jang Joo Won. 

Polisi diserang, namun mengetahui bahwa yang menyerang bukanlah Lee Jae Man, melainkan Lee Kang Hoon. 

Saat itu juga, Tuan Min tahu bahwa anak-anak juga dapat mewarisi kekuatan orang tua mereka dan meminta Jang Joo Won untuk mengurusnya. 

Namun, Jang Joo Won menyadari betapa jahatnya Tuan Min. 

Alih-alih mendapatkan Kang Hoon, ia malah meninggalkan kota dan pekerjaannya tanpa meninggalkan jejak identitas mereka. 

Pada titik ini, Jang Joo Won tahu bahwa ia harus lebih menjaga Jang Hae Soo. Bukan hanya karena keselamatannya, tetapi mereka harus bertahan hidup tanpa terlacak oleh NIS. 

Episode 15 

Episode ke-15 menampilkan banyak hal penting dalam kehidupan orang tua dan anak-anak mereka. 

Ini berpusat pada kemungkinan bahaya yang mungkin dihadapi oleh orang-orang dengan kekuatan super ini saat NIS menciptakan NTDP, atau Rencana Pengembangan Pelatihan Nasional.

Rencana ini diusulkan oleh Jo Rae Hyuk, yang dulunya bekerja dengan Jang Joo Won tetapi sekarang bertindak sebagai kepala sekolah SMA Jeongwon. 

Fokus utama dari rencana ini adalah untuk melatih individu generasi kedua dengan kemampuan ini. 

Hal ini dilakukan setelah NIS mengetahui bahwa anak-anak dapat mewarisi kemampuan orang tua mereka. 

Menurut Jo Rae Hyuk, markas akan berada di SMA Jeongwon, di mana semua anak mantan agen akan masuk ke sekolah yang sama. 

Untuk saat ini, sepertinya rencana tersebut berhasil. Kim Bong Seok, Jang Hee Soo, dan Lee Kang Hoon berada di kelas yang sama. 

Namun, setelah insiden di auditorium, mereka mengambil tindakan pencegahan untuk tidak mengekspos kemampuan anak-anak ini. 

Sayangnya, keadaan menjadi tidak terkendali karena tentara Korea Utara, yang juga sedang melatih generasi baru manusia dengan kemampuan super, mengejar Kim Bong Seok, Jang Hee Soo, dan Lee Kang Hoon. 

Dalam sebuah adegan, Bong Seok dan Hee Soo hendak pergi ke lokasi yang berbeda untuk latihannya, namun sang supir bus, Jeon Gye Do, menyadari bahwa pria misterius itu mengejar kedua anak SMA tersebut. 

Dia mencoba menghentikannya dengan mengeluarkan bus, dan saat itu juga, dia mengkonfirmasi bahwa pria itu memiliki kekuatan super karena Gye Do melihatnya hidup kembali. 

Menariknya, seorang tentara Korea Utara, yang pernah beradu mulut dengan Jang Joo Won, adalah orang yang mencari Jang Hee Soo. 

Hal itu terjadi setelah pihak Korea Utara melihat video Hee Soo di auditorium. 

Di sisi lain, Lee Mi Hyun dan Jang Joo Won pergi ke SMA Jeongwon sehari setelah kejadian tersebut terjadi, mereka mulai menyadari ada yang tak beres dengan sekolah tersebut. 

Drama Korea Moving episode 14 dan 15 dapat langsung disaksikan melalui platform streaming Disney Hotstar.(*)

BACA JUGA : Tak Mengetahui Webtoon Aslinya, Go Youn Jung Ceritakan Proses Audisi Peran Jang Hui Soo di Drama Korea Moving

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: kdramastars.com